10 Pokemon Legendaris Terkuat yang Dianggap Dewa, No 1 Tak Terkalahkan!

10 Pokemon Legendaris Terkuat yang Dianggap Dewa, No 1 Tak Terkalahkan!

10 Pokemon Legendaris Terkuat yang Dianggap Dewa--karawangbekasi.disway.id

4. Rayquaza 

pokemon-fan-shows-off-incredible-rayquaza-left-arm-tattoo-nov-2023

Rayquaza adalah Pokémon legendaris tipe-ganda Naga/Terbang. Rayquaza adalah maskot dari Pokémon Emerald. Bersama dengan Kyogre dan Groudon, Rayquaza adalah anggota dari Trio Cuaca, sebagai trio master.

3. Zygarde

How to evolve Zygarde in Pokemon GO?

Zygarde adalah Pokémon Gen 6 yang memulai debutnya di Pokémon Go selamaMusim Hidden Gems . Dirilis sebagai bagian dari acara Blaze New Trails selama Juli 2023 di Pokémon Go , Zygarde adalah Pokémon Legendaris bagian dari 'trio Aura' bersama dengan Xerneas dan Yveltal.

BACA JUGA:GIIAS 2024, VinFast Mulai Lakukan Pengiriman Pertama VF e34 di Indonesia

2. Mew

Mew (anime) - Bulbapedia, the community-driven Pokémon encyclopedia

Mew adalah karakter fiksi dan salah satu spesies dalam waralaba media Pokémon yang dimiliki oleh Nintendo dan Game Freak. Mew dikenal sebagai Pokémon Mitos bertipe Psikis yang berukuran kecil dan berwarna merah muda.

1. Arceus 

Pokemon: Why Is Arceus Called The Original One?

Arceus adalah sebuah pokémon yang memiliki semua jenis tipe. Pokémon ini dijuluki master of type. Arceus dibuat oleh Ken Sugimori, Arceus pertama kali muncul dalam video game Pokémon Diamond and Pearl. 

Selain itu, Arceus adalah Pokemon terkuat di semesta Pokémon, memiliki statistik dasar semua 120 poin baik untuk HP, Serangan, Pertahanan, Serangan Khusus, Pertahanan Khusus, dan Kecepatan dan Pokemon satu-satunya yang dapat dengan mudah mengubah jenis berdasarkan piring yang dipegang olehnya. 

Ada 18 jenis pelat secara total, termasuk sulit dipahami yaitu pelat "???" (pelat tipe "misterius"), pelat yang hampir tidak dapat diperoleh secara normal tetapi telah diprogram dalam permainan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: