Oing Didukung Maju pada Musda KNPI Karawang

Oing Didukung Maju pada Musda KNPI Karawang

Oing Didukung Maju pada Musda KNPI Karawang--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Karawang, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Karawang (PC PMII Karawang) beri dukungan kepada Maulana Malik Ibrohim atau akrab disapa 'Oing' untuk memimpin organisasi gabungan para organisasi pemuda di Karawang

Hal itu dituang pada sambutan Ketua PC PMII Karawang terpilih, Agung Aryadi Putra, yang menyebut Oing layak memimpin KNPI sebagamana kader PC PMII Karawang yang memiliki visi mencetak kader ulil albab (berakal) menjadi konseptor, aktor dan pelopor untuk pemuda.

BACA JUGA:AHM Kembali Resmikan Pos AHASS TEFA di Bekasi

BACA JUGA:Demokrat Karawang Beri Sinyal Kuat Gabung Koalisi dengan Golkar dan PAN di Pilkada 2024

"Bagi kami cabang PMII Karawang kalau ditanya yang memiliki indikator lengkap dari 3 poin tersebut layak untuk di orbitkan di ranah strategis di PMII tak terkecuali juga di KNPI," kata Agung. 

Menurut Agung, kader PMII Karawang ketika berproses memiliki kecakapan memimpin dan mengetahui apa yang harus dilakukan dalam menakhodai organisasi. Baginya, hal itu perlu didukung penuh untuk memastikan perhelatan Musda KNPI ditempati kader PMII Karawang. 

"Menjelang perhelatan Musda KNPI, saya selaku ketua cabang terpilih mendukung sahabat Oing untuk dicalonkan dari rahim pergerakan menjadi kandidat ketua KNPI karawang di musda yang akan datang," ucap Agung. 

Dirinya optimis, kader yang didukung olehnya mampu memimpin KNPI Karawang. Sebab, organisasi yang dipimpin oleh Agung mempunyai histori kepemimpinan baik pemerintahan, organisasi, lembaga di Karawang. 

BACA JUGA:Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Panwaslu Serang Baru Sosialisasikan Pengawasan Partisipatif

BACA JUGA:Dukung Terciptanya Akses Sanitasi Aman Bagi Masyarakat, CCEP Indonesia Mulai Program Safe Water Gardens

Dengan itu, Agung mendukung Oing sebagai kader PMII untuk maju pada Musda KNPI Karawang mendatang. "Saya optimis, kami akan memenangkan pertarungan diperhelatan Musda kevdepan. Selain kami sudah pernah memiliki salah satu kader terbaik yang menjabat dua priode di KNPI yakni, Azis," kata Agung. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: