Oshi No Ko 2nd Season Episode 4 Subtitle Indonesia

Oshi No Ko 2nd Season Episode 4 Subtitle Indonesia

Anime Terbaru di Musim Summer, Oshi No Ko 2nd Season--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Akses untuk menonton Oshi No Ko Season 2 Episode 4 Subtitle Indonesia bisa kalian lihat di akhir artikel ini.

Nonton anime Oshi No Ko 2nd Season legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Oshi no Ko atau dikenal My Star adalah seri manga Jepang yang ditulis oleh Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari.

Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Young Jump terbitan Shueisha sejak April 2020.

BACA JUGA:Pj Bupati Bekasi Bakal Bangun Ruang Interaktif Penyelesaian Masalah dan Berbagai Macam Keluhan

Nonton Oshi no Ko Season 2 episode 4 sub Indo bakal tersedia mulai (24/7/2024), tayang di beberapa platform streaming legal dan resmi mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Netflix.

Akting emosional membuat Abiko mulai percaya untuk menulis kembali naskah dari Tokyo Blade, namun ada syaratnya.

Masih mengikuti anime musim panas atau summer 2024 yang satu ini? Oshi no Ko Season 2 akan mendapatkan episode terbaru yang ke-4 pada pekan ini atau episode 15 jika diakumulasi dari musim pertama.

Oshi no Ko episdoe 4 yang terbaru ini masih berfokus pada pementasan Tokyo Blade. Abiko mulai percaya setelah menonton drama yang diproduksi oleh GOA.

BACA JUGA:Komisi III Minta MPP Kabupaten Bogor Terus Tingkatkan Pelayanan

Naskahnya akan ditulis, namun dengan syarat. Kira-kira sayarat seperti apa yang dibutuhkan hingga naskahnya selesai ditulis? Tonton selengkapnya di anime Oshi no Ko Season 2 episode 4, info lebih detail simak sinopsis dan jadwal tayang sub Indo legal dan resmi berikut ini.

Sinopsis Oshi no Ko Season 2 Episode 4 Anime Oshi no Ko Season 2 episode 4 berjudul "Akting Emosional". Setelah menonton drama yang diproduksi oleh GOA, Abiko memutuskan untuk memercayainay.

Sebagai gantinya, dia menetapkan satu syarat agar dia menulis naskahnya. Namun,  ketika naskah akhirnya selesai, hal itu membawa ujian bagi para pemain...!?

BACA JUGA:Nonton Isekai Shikkaku (No Longer Allowed In Another World) Episode 3 sub Indo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: