Hal Menarik dari Imagine Breaker Milik Touma di Anime Toaru Majutsu no Index

Hal Menarik dari Imagine Breaker Milik Touma di Anime Toaru Majutsu no Index

Anime Toaru Majutsu no Index, Kekuatan dari Imagine Breaker Milik Touma--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Toaru Majutsu no Index menceritakan Tōma Kamijō, seorang siswa SMA di Academy City yang memiliki kemampuan yang tidak biasa, ketika dia bertemu dengan seorang suster Inggris bernama Index. 

Kemampuan dan hubungannya dengan Index terbukti berbahaya bagi para pesulap dan esper lainnya yang ingin menemukan rahasia di belakangnya.

Tapi taukah kalian tentang kekuatan yang dimiliki Touma walaupun level 0, Touma memiliki kekuatan bernama Imagine Breaker, Imagine Breaker adalah kekuatan yang luar biasa yang bisa meniadakan kekuatan lain, akan tetapi bukan hanya itu saja, bahkan tangan kanan Touma bisa mengeluarkan Naga atau dragon.

Imagine Breaker adalah kekuatan misterius yang saat ini berada di tangan kanan Kamijou Touma, memungkinkan dia untuk meniadakan apapun yang supernatural seperti kekuatan esper, kekuatan sihir, dan mukjizat Tuhan.

BACA JUGA:Nonton Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san Episode 5 Sub Indonesia

BACA JUGA:Nonton Tasuuketsu (Tasuketsu Fate of the Majority) Episode 5 Subtitle Indonesia

Lebih khusus lagi, itu adalah kekuatan yang hanya ada di tangan kanan Kamijou Touma karena "Imagine Breaker" menemukan makna berada di tangan kanan Touma.

Baik sihir maupun kemampuan esper, maupun yang berasal dari Batu Permata, Imagine Breaker telah lama menjadi spekulasi yang intens baik di alam semesta maupun di fandom, dengan hanya sedikit orang di alam semesta seperti Aleister Crowley yang mengetahui sepenuhnya tentang apa yang terkandung di dalamnya.

Seperti yang ditunjukkan di sepanjang series anime Toaru Majutsu no Index, Imagine Breaker milik Touma meniadakan kekuatan esper dan sihir. 

Selain itu, dalam keadaan tertentu, bahkan dapat meniadakan kekuatan ilahi, seperti mukjizat Tuhan dan yang lebih menonjol, dalam kekalahannya atas Malaikat Jibril dalam Perang Dunia III.

BACA JUGA:Nonton Isekai Shikkaku (No Longer Allowed In Another World) Episode 4 sub Indo

BACA JUGA:Katsute Mahou Shoujo To Aku Wa Tekitai Shiteita (The Evil Lieutenant Used to Be Archenemies) Episode 4

Dalam dua contoh yang berbeda, Touma telah menunjukkan bahwa ia dapat menghilangkan efek serangan di seluruh wilayah. 

Tangan kanannya sebagai penangkal petir, sehingga tangan kanannya mengenai bagian lain dari tubuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: