Nonton Ore Wa Subete Wo Parry Suru episode 5 sub Indo

Nonton Ore Wa Subete Wo Parry Suru episode 5 sub Indo

Ore wa Subete wo “Parry” suru: Gyaku Kanchigai no Sekai Saikyou wa Boukensha ni Naritai atau dikenal I Parry Everything atau I Will “Parry” All: The World’s Strongest Man Wanna Be an Adventurer--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Akses link streaming Ore wa Subete wo “Parry” suru: Gyaku Kanchigai no Sekai Saikyou wa Boukensha ni Naritai Episode 5 Subtitle Indonesia gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Nonton Ore wa Subete wo “Parry” suru: Gyaku Kanchigai no Sekai Saikyou wa Boukensha ni Naritai sub Indo legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Nonton Ore wa Subete wo Parry suru episode 5 sub Indo (subtitle bahasa Indonesia) bisa dilakukan pada hari Kamis tanggal 1 Juli 2024. 

Memiliki judul lain I Parry Everything, tayangan ini dapat disaksikan secara streaming melalui situs nonton anime legal BStation (Bilibili TV) dan kanal YouTube Muse Indonesia tepat pukul 22.00 WIB. 

BACA JUGA:Disdikpora Lakukan Monitoring Kegiatan KONI Karawang

Namun, jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime dengan judul lengkap Ore wa Subete wo "Parry" suru: Gyaku Kanchigai no Sekai Saikyou wa Boukensha ni Naritai itu dapat berubah sewaktu-waktu.

Ore wa Subete wo “Parry” suru: Gyaku Kanchigai no Sekai Saikyou wa Boukensha ni Naritai atau dikenal I Parry Everything atau I Will “Parry” All: The World’s Strongest Man Wanna Be an Adventurer adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Nabeshiki dengan ilustrasi oleh Kawaguchi. Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh OLM ditayangkan perdana pada Juli 2024.

Anime I Parry Everything: What Do You Mean I'm the Strongest? I'm Not Even an Adventurer Yet! direncanakan rilis dalam 12 episode. Berikut ini beberapa dubber yang mengisi suara karakter dalam anime Akan Aku "Tangkis" Semua: Ingin Jadi Petualang, Malah Dikira Orang Terkuat di Dunia:

BACA JUGA:Galaxy Z Fold6 HP GG Jadi Pilihan Konten Kreator: Bisa Buat Kerja Hingga Ngegaming

  • Noor oleh Daiki Hamano
  • Lynneburg Clays oleh Ryouko Maekawa
  • Oken oleh Hidenari Ugaki
  • Sain oleh Wataru Hatano
  • Rolo oleh Ayumu Murase
  • Gilbert oleh Shunsuke Takeuchi
  • Carew oleh Toshihiko
  • Mianne oleh Megumi Toyoguchi
  • Clays oleh Jin Yamanoi
  • Rein Clays oleh Junta Terashima

Spoiler Ore wa Subete wo Parry suru Episode 5

BACA JUGA:MTsN 2 Karawang Apresiasi Bupati di Momen Kemenag Mengaji

Episode 4 sebelumnya dibuka dengan Rein Clays yang tengah gundah di dalam ruang kerjanya. Rein bertanya-tanya mengenai alasan ayahnya, memberikan Pedang Hitam miliknya kepada Noor.

Rein: "Tetapi, dari sekian banyak orang... Kenapa hari itu ayah memberi Pedang Hitam pada pria yang identitasnya tidak dikenal itu? Itu adalah pedang dari waktu ayah masih jadi petualang, ia bersama Keenam Kudus menjelajahi bagian terdalam Labirin Sirna..."

(Ditampilkan sekilas ketika Pedang Hitam diperoleh Raja Clays).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: