Kenangan Soal Mantan Gak Bakal Balik Lagi Jika Kamu menerapkan 7 Hal ini Dalam Hidupmu

Kenangan Soal Mantan Gak Bakal Balik Lagi Jika Kamu menerapkan 7 Hal ini Dalam Hidupmu

Susah Move ON--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Terdengar sulit, tapi melakukanya tidak sesulit yang kamu bayangkan. Karena kunci dari move on adalah merelakan dan berusaha menjadi pribad yang lebih baik. Jangan jadikan kisah asmaramu yang sudah pupus sebagai kegagalan, melainkan sebuah pengalaman yang bisa kamu pelajari kedepannya.

Melapaskan ingatan dari sosok mantan jadi perkara yang sulit dilakukan oleh Sebagian orang. Karena Move On tidak bisa dilakukan dengan instant, diperlukan proses yang sangat Panjang agar kenanganmu bersamanya bisa terhapus sempurna dari ingatan.

BACA JUGA:Galaxy Z Fold6 HP GG Jadi Pilihan Konten Kreator: Bisa Buat Kerja Hingga Ngegaming

Move on sulit dilakukan oleh Sebagian orang, alasannya karena kenangan soal mantan tertanam sangat kuat sampai sulit dilupakan apalagi saat menjalin cinta sudah bertahun tahun. Rasa Rindu jadi makanan sehari hari buat kamu yang memilih jalan move on dari pasangan.

Perasaan sedih setelah putus cinta adalah hal wajar yag dilakukan oleh sebagian orang. Umumnya mereka akan marah, sedih dan kecewa. Meski demikin jngan buat peradasaan sedih berlarut larut hingga membuatmua stress.

Apa yang Harus Dilakukan Agar Cepat Move On dari Mantan?

Lakukan 7 Hal ini setelah Kamu Putus dengan Pasangan, karena kamu harus mov on dan menjalin hubungan baru dnegan pria yang lebih baik :

1.       1. Jangan Menyangkal Diri Sendiri

Upaya menyalahkan diri sendiri, umumnya dilakukan saat seseorang diputuskan sepihak tanpa memberikan alasan yang jelas kenapa hubungan bisa berakhir. Saat dipitiskan sepihak, umunya ia akan marah, sedih dan justru menyalahkan diri sendiri.

Merasa sedih setelah patah hati adalah hal yang sangat wajar. Tidak perlu merasa malu untuk mengungkapkan perasaanmu. Jika perlu menangis untuk meluapkan kesedihan, lakukanlah. Jangan pernah menyalahkan dirimu sendiri, kamu harus belajar mengiklaskan orang yang telah meninggalkanmu!

2.       2. Beri Waktu untuk Lebih Rileks

Proses move on itu ga instant, banyak proses yang harus kamu lakukan agar move on sepenuhnya dari mantan. Hal pertama yang bisa kamu lakukan untuk move on adalah dengan menghapus atau membuang apapun yang ebrkaitan dengan mantan baik barang, foto baju dan lain hal.

Tidak perlu terburu-buru untuk kembali merajut cinta, apalagi mencari pasangan baru salah Langkah kamu hanya akan menjadikannya sebagai tempat pelarian. Sebaliknya, rilekslah hingga kamu benar-benar merasa stabil, tenang, dan nyaman dalam menjalani berbagai aktivitas.

3.       3. Bahagiakan Diri Sendiri

Tidak baik move on dilakukan hanya dengan mengunci diri di kamar dan merenunginya semalaman, Kamu harus bersenang senang! Ada banyak cara untuk bersenang-senang, seperti membaca novel, mendengarkan musik, jalan-jalan, naik gunung, traveling atau berolahraga.

Lakukan hobi yang kamu sukai dan kamu inginkan, karena membahagian diri sendiri dalam proses move on itu sangat penting. Kegiatan-kegiatan ini sangat membantu menghilangkan stres yang kamu rasakan akibat patah hati. Membuat diri sendiri bahagia dapat memberikan perspektif baru tentang kehidupan, yang dapat memotivasi kamu untuk terus maju.

BACA JUGA:Hari Ini! 1 Agustus Diperingati Sebagai Girlfriend Day, Ketahui Informasi hari Spesial Ini Yuk!

4.       4. Belajar Melepaskan

Langkah selanjutnya adalah belajar melepaskan. Ini bukan hal yang mudah, tetapi melepaskan atau merelakan adalah tahap yang paling penting dan sulit dalam proses move on dari hubungan apa pun. Ada banyak kenangan yang membuatmu merasa sulit untuk melupakannya.

Kamu mungkin merasa telah menginvestasikan banyak waktu, tenaga, dan air mata untuk mempertahankan hubungan tersebut. Namun, di balik semua itu, kamu harus memikirkan diri sendiri. Hormati dan hargai dirimu lebih dari orang lain. Jangan bergantung pada seseorang yang tidak menghargaimu atau yang membuatmu merasa sakit. Kamu harus belajar merelakan demi kesejahteraanmu sendiri.

5.       5. Jangan Terlalu Kejam pada Diri Sendiri

Berhentilah menyalahkan diri sendiri atau orang lain atas perpisahan yang kamu alami. Hadapi kenyataan bahwa orang yang paling membuatmu marah adalah dirimu sendiri. Mungkin kamu merasa ingin menghukum diri sendiri dengan perilaku berbahaya atau mencoba memohon kepada mantan untuk kembali.

Namun, ingatlah bahwa setiap orang membuat kesalahan. Yang perlu kamu lakukan adalah menghapus air mata dan menjaga agar harga dirimu tetap utuh. Ingatlah bahwa kamu lebih kuat daripada yang kamu pikirkan!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: