Cuma Hitungan Hari, Lakukan Cara Ini Agar Bisa Cepat Move On Dari Mantan Brengsek!

Cuma Hitungan Hari, Lakukan Cara Ini Agar Bisa Cepat Move On Dari Mantan Brengsek!

Move on ya dek--

 

 

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Move on menjadi kata yang mudah diucapkan tapi nyatanya sulit untuck dilakukan. Melukis cerita dengan orang yang pernah kita sayang tentu memberikan ingatan yang tertanam sangat dalam. Membuat kita terus mengingat masa masa indah bersama mantan. Ada gak ya cara paling ampuh move on dari mantan?

 

Seperti halnya burung, Manusia terus terbang mencari cinta sampai menemukan dahan yang pas untuk ditinggali sebagai rumah. Jadi wajar jika seseorang mengalami kegagalan dalam asmara. Bisa jadi belum menemukan pasangan yang sesuai, atau sudah Lelah menjalani kisah cinta bersamanya.

 

Tidak selamanya buruk, putus cinta jadi pilihan yang tepat untuk mengakhiri hubungan yang toxic. karena pada dasarnya lebih baik menyudahi hubungan yang tidak lagi satu komitmen daripada terus bertahan dan hanya menyakiti diri sendiri. Karena kamu berhak Bahagia bersama dengan orang yang tepat.

BACA JUGA:Tips Menjaga Makeup Agar Tetap Awet, Dijamin Kamu Bakal Tampil Cantik Seharian saat Wisuda

 

 

Tips Move On Dari Mantan Brengsek Yang Sulit Dilupakan

 

Move on sulit dilakukan oleh Sebagian orang, alasannya karena kenangan soal mantan tertanam sangat kuat sampai sulit dilupakan apalagi saat menjalin cinta sudah bertahun tahun. Tapi tahukah kamu jika ada banyak cara agar bisa move on dari mantan,

 

1. Berdamai dengan Situasi

 

Saat mengalami patah hati, usahakan diri untuk tetap tenang  dan tidak bersikap emosioanal. Penting untuk perlahan menerima dan memaafkan keadaan yang menyebabkan perpisahan. Jangan melihat hubungan yang telah berlalu sebagai sebuah kegagalan, melainkan sebagai pelajaran berharga yang dapat membantu kamu lebih berhati-hati dalam memilih pasangan selanjutnya.

 

2. Berhenti Kepo tentang Mantan di Media Sosial

 

Hal pertama yang bisa kamu lakukan untuk move on adalah dengan menghapus atau membuang apapun yang ebrkaitan dengan mantan baik barang, foto baju dan lain hal. Setelah kenangannya sudah dihapus, janga berusaha untuk menemukan keberadaanya lagi di media sosial, jika perlu blokir akun media sosialnya.

 

Setelah putus, mungkin kamu terus bertanya-tanya tentang apa yang dilakukan mantanmu dan bagaimana keadaannya sekarang? Apakah dia sudah mendapatkan kekasih baru?. Dengan media sosial, sangat mudah untuk mengetahui aktivitasnya. Namun, mengikuti perkembangan mantan hanya akan menambah kesedihan dan kecemasanmu.

 

Cara terbaik untuk menghadapi putus cinta adalah dengan tidak sering-sering mengecek media sosial mantan. Studi menunjukkan bahwa orang yang masih penasaran dengan mantannya cenderung merasa lebih tertekan setelah putus cinta, mengalami rasa rindu yang berkepanjangan, sehingga proses move on jadi terhambat. 

3. Jangan Membuat Alasan untuk Bertemu

 

Mungkin kamu berpikir bahwa satu pertemuan lagi bisa membuat kalian dekat Kembali, kenyataan itu adalah kesalahan besar. Di moments itu kamu akan menyadari bahwa masalah dalam hubungan tidak akan bisa diselesaikan dalam satu pertemuan saja. Bukannya ada keinginan untuk Kembali, pertemuan tersebut justru akan membuatmu Kembali mengingatnya dan makin berharap kepadanya.

 

Hubungan membutuhkan usaha dari kedua belah pihak, dan setelah perpisahan yang menyakitkan, tidak ada gunanya mencoba kembali bersama. Jill P. Weber, Ph.D., di Psychology Today mengatakan bahwa bertemu mantan lagi hanya akan mengingatkanmu pada masa lalu, sehingga menghambat proses penerimaan bahwa kamu

4. Jangan Pernah Menghubungi Mantan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: