5 Jenis Physical Touch Yang Bisa Bikin Pasanganmu Baper Gak Karuan

5 Jenis Physical Touch Yang Bisa Bikin Pasanganmu Baper Gak Karuan

Jenis Physical Touch Yang Bisa Bikin Pasanganmu Baper--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Physical Touch atau sentuhan fisik merupakan bagian dari bahasa cinta jika dilakukan dengan persetujuan (consent). Persetujuan adalah izin atau persetujuan dari kedua belah pihak untuk melakukan sentuhan fisik. Jika salah satu pihak tidak setuju atau menolak, maka ini bukan bagian dari Bahasa cinta.

Namun perlu diingat, sentuhan fisik dari bahasa cinta tidak selalu berhubungan dengan hubungan seksual antar pasangan. Sentuhan fisik punya beragam jenis dan bentuk. Ada banyak bentuk sentuhan fisik lainnya yang bisa dilakukan dengan pasangan, seperti berpelukan, berpegangan tangan saat berjalan-jalan, atau mengelus kepala Ketika gemas.

Tapi, ada satu hal yang harus kamu ketahui, bahwa tidak semua bentuk sentuhan fisik termasuk dalam bahasa cinta. Kamu perlu mengenali lebih jauh jenis sentuhan yang termasuk dalam bahasa cinta ini dan yang tidak.

Ragam Bentuk Physical Touch yang bikin Baper Pasangan

Pshycal Tauch tidak melulu soal sentuhan fisik yang bersifat seksual. Pshycal Touch bisa dilakukan lewat banyak cara mulai dari sederhana sampai yang intens. Berikut ini 5 bagian dari sentuhan fisik yang umum dilakukan saat pacarana.

1.      Menggenggam atau Berpegangan Tangan

Siapasih pasangan yang gak pernah melakukan physical touch dengan cara ini. Berpegangan tangan jadi Bahasa cinta yang paling umum dan banyak digunakan oleh pasangan untuk mengutarakan rasa cinta.

Bagi sejumah pasangan, bergandengan tangan di tempat umum mungkin jadi hal yang wajar dilakukan. Tapi, bagi mereka yang jarang bersentuhan fisik atau jarang bertemu (LDR) mungkin Tindakan ini sangat romantic.

Cara ini dilakukan bukan hanya sebatas memamerkan hubungan, tetapi karena ada kepuasan dan kenyamanan yang dirasakan dari genggaman tangan pasangan di tengah keramaian. Cara ini dapat membuktikan rasa cinta untuk melindungi dan merasakan kebersamaan di antara keramaian-pikuk orang lain.

2.      Merangkul Bahu

Mau bikin pasanganmu salah Tindakan dari taindakanmu, coba rangkul dia dengan lembut atau bersadarlah pada pundaknya secara perlahan. Cara ini umumnya dilakukan para pria untuk memberikan rasa cinta dan kenyamanan bagi para wanitanya.

Kamu bisa merangkul bahu pasangan atau dengan manja bersandar padanya. Karena pada dasarnya Wanita lebih suka pria yang manja kepadanya ketimbang cowok cuek yang bersikap acuh. Kamu bisa merangkul pundaknya agar tidak ada ruang sedikitpun anatar kamu dan dia, Rangkul dia dan buat dia merasa aman dan nyaman berada didekatmu

3.      Mengelus Kepala

Mengelus kepala atau Bahasa gaulnya idsbeut “Puk Puk atau di Pat Pat” Cara ini biasanya digunakan untuk mendeskrepsikan rasa sayang yang menggemaskan dari pasangan yang ingin dimanja.

Meski servisnya tidak sebesar pelukan atau ciuman cara ini sangat umum dilakukan oleh pasangan yang sedang bercinta. Dengan mengelus kepala pasangan, dia akan merasa kamu menyayanginya dan merasa gemas terhadapnya.

4.      Menggosok atau Mengusap Punggung

Cara ini biasanya dilakukan untuk memberikan rileksasi dan rasa tenang kepada pasangan yang tengah dalam kondisi panik atau bersedih. Cara ini cukup mudah dan tanpa sadar sering dilakukan para pasangan yang memadu kasih.

Mengusap punggung dapat meningkatkan suasana hati dan memberikan efek bahagia pada pasanganmu. Tindakan ini membuat pasanganmu merasa diperhatikan dan dicintai lohh.

5.      Menggelitik Pasangan

Meski hanya berupa candaan, cara ini cukup efektif dalam mengutarakan rasa cinta kepada pasangan. Kamu bisa menggelitik dengan lembut dan penuh canda tawa. Ini menjadi cara yang paling tepat untuk menunjukkan rasa sayang dan cinta. Gelak tawa yang timbul dari gelitik ini menciptakan momen yang menyenangkan dan menambah kehangatan hubungan.

Tapi sebelum menggelitik, Patikan pasangan mu dalam kondisi baik dan tidak marah. Karena saat kamu menggeltiiknya dalam kondisi marah, bisa jadi ia justru akan semakin marah. Lakukan car aini saat dia dalam kondisi mood baik.

6.      Duduk Berdampingan

Hayo! Saat duduk bareng pasangan kamu tim hadap hadapan atau tim bersampingan? Duduk berdampingan di tempat umum akan membuat pasanganmu merasa dekat dan lebih hangat. Ini menciptakan rasa kedekatan yang menyenangkan.

Meskipun bukan bentuk sentuhan langsung, duduk sangat dekat dengan seseorang juga bisa dianggap sebagai bentuk sentuhan fisik yang menunjukkan keintiman dan kedekatan.

7.      Sentuhan Intim Lainnya

Selain sentuhan yang telah disebutkan, masih banyak bentuk sentuhan lain yang bisa dilakukan dengan pasangan. Seperti mengelus tengkuk leher, meremas pipinya dan memencet hidungnya saat kamu merasa gemas, mencubit pinggangnya saat berboncengan naik motor atau bentuk sentuhan intim lainnya yang menambah kehangatan dalam hubunganmu.

Meski sederhana, cara ini bisa membuktikan jika kamu benar benar mencintainya. Sehingga kisah asmaramu makin harmonis dengan si dia.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: