Anime Boku No Hero Academia Season 7 Episode 13 Sub Indo Tidak Tayang Pekan Ini! Kapan Rilis?

Anime Boku No Hero Academia Season 7 Episode 13 Sub Indo Tidak Tayang Pekan Ini! Kapan Rilis?

ilustrasi gambar, Boku no Hero Academia Season 7--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Nonton Boku No Hero Academia Season 7 Episode 13 update pada hari Sabtu. Tayangan ini bisa disaksikan secara streaming dan gratis melalui situs nonton anime legal Bstation atau Bilibili TV tepat pukul 16.30 WIB. 

Adapun jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime dengan judul lain My Hero Academia Season 7 itu dapat berubah sewaktu-waktu.

Mengkutip situs Anime Corner, Anime Boku no Hero Academia My Hero Academia Season 7 Episode 13 bakal ditunda penayangannya pada pekan ini.

My Hero Academia Musim 7 telah mengumumkan bahwa tidak akan ada episode pada 10 Agustus, dan episode 13 telah ditunda hingga 17 Agustus karena siaran Olimpiade. 

BACA JUGA:Nonton One Piece episode 1114 sub Indo : Untuk Murid Tercinta, Tinju Wakil Laksamana Garp

BACA JUGA:Nonton Ultraman Arc Episode 5 Subtitle Indonesia

Ini adalah episode kedua yang tertunda karena Olimpiade. Episode mendatang berjudul “Rangkaian Peristiwa, Lintas Abad.”

My Hero Academia Musim 7 tayang perdana pada Mei 2024, setelah rekap spesial empat episode. Anime ini akan tayang sebanyak 21 episode. Crunchyroll mengalirkannya, menjelaskan ceritanya:

Anime ini menceritakan Izuku Midoriya adalah seorang siswa sekolah menengah biasa di dunia di mana orang-orang dengan kekuatan super yang dikenal sebagai “kebiasaan” adalah norma.

Namun, ia bermimpi suatu hari menjadi pahlawan, meskipun diganggu oleh teman-teman sekelasnya karena tidak memiliki Quirk.

Setelah menjadi satu-satunya untuk mencoba dan menyimpan pengganggu masa kecilnya, dari Semua penjahat Might, Pahlawan terbesar di dunia, menganugerahkan kepadanya Kekuatab Super “One For All”.

BACA JUGA:Nonton Tower Of God Season 2 (Kami no Tou S2) Episode 5 sub Indo

BACA JUGA:Nonton Kamen Rider Gotchard episode 47 Sub Indo : Big Clash! Houtaro vs Supana

Izuku masuk ke dalam U.A. Sekolah Tinggi, sebuah sekolah yang memupuk generasi Heroes berikutnya apakah yang akan terjadi di dunia pahlawan ini ? ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: