Cewek Harus Tau, Susah Senang Pacaran sama Cowo Cuek

Cewek Harus Tau, Susah Senang Pacaran sama Cowo Cuek

10 Tips Agar Lebih di Cintai Oleh Pasangan, dijamin Makin Lengket--By Yoursay

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Setiap pria memiliki karakter yang berbeda-beda; ada yang humoris, ambisius, romantic dan ada juga yang cuek. Pria humoris biasanya lebih ramah dan mudah bergaul dengan orang lain. Sedangkan pria cuek cenderung tidak peduli dan acuh terhadap lingkungan sekitar. Mereka merupakan pria pendiam yang jarang bersosialisasi, dan lebih suka menyendiri baik dengan handphone atau komputernya.

Meski jarang bersosialisasi dengan lingkungan sekitar, pria cuek banyak disukai para Wanita. Sikap dingin mereka justru membuat penampilan mereka lebih menarik dan miseterius. Jika kamu adalah salah satu perempuan yang tertarik pada pria cuek, penting untuk memahami kelemahan dan kelebihan mereka.

Dengan mengetahui hal tersebut, kamu bisa lebih mudah membuat mereka luluh dan jatuh cinta padamu. Simak penjelasan berikut untuk informasi lebih lanjut!

Kesulitan yang Akan Dialami Wanita Saat PDKT Dengan Cowok Cuek

Jika kamu punya rasa dengan cowok cuek, ada baiknya kamu harus sabar untuk mendapatkannya. Untu mengambil hatinya kamu harus ektra sabar dan melancarkan aksi perlahan jangan sampai membuatnya gak nyaman atas kehadiranmu dalam hidupnya.

Berikut ini adalah kesulitas yang akan dihadapi Wanita dalam memperjuangkan cintanya kepada cowok Cuek, berikut solusinya. Adapun diantaranya adalah :

  1. Cowok Cuek Sangat Fokus pada Pekerjaan

Umumnya, pria dengan sifat cuek jarang mengutarakan cintanya lebih dulu dan lebih suka memendap perasaanya, karena perasaan malu. Ketimbang berfikir untuk pacaran, mereka  cenderung lebih focus pada pekerjaan dan kelangsungan hidupnya sendiri tanpa memperdulikan orang lain.

Jika mereka tidak memiliki kekasih, mereka akan mengutamakan pengembangan karir maupun hobi yang ia sukai. Oleh karena itu, pria cuek sering kali tidak memperhatikan hal-hal lain. Mereka mengutamakan pekerjaan dan karir mereka, namun ketika tidak sibuk, mereka akan menghabiskan waktu bersama orang-orang yang berkasih.

BACA JUGA:3 Ciri Khusus yang Membuktikan Kamu Terlalu Mencintai Diri Sendiri

Jadi, meskipun mereka gila kerja. Ia tetap memberikan segala perhatiannya kepada pasangan  dan tidak akan punya waktu untuk berselingkuh.

2.      Tidak Suka Memamerkan Kemesraan di Depan Umum

Bukan Cuma cuek dengan lingkungan di sekitarnya, pria cuek juga enggan memerkan kemesraanya dengan pasangan di tempat umum. Sikap romantisnya kepada pasangan hanya dibagian lewat media sosial pribadi, hanya disimpan atau tidak dipublikasi.

Pria cuek tidak hanya tidak peduli dengan keadaan atau orang di sekitarnya, tetapi mereka juga tidak peduli dengan pandangan orang lain. Oleh karena itu, pria cuek biasanya tidak suka menunjukkan kemesraan untuk mendapatkan pengakuan dari orang lain.

Mereka lebih suka menyimpan kebahagiaan untuk diri mereka sendiri. Bukan berarti mereka tidak peduli atau malu dengan kekasihnya jika tidak menunjukkan kemesraan di depan umum, melainkan mereka menghargai privasi mereka dan pasangan. Tidak memajang kemesraan di publik bukan berarti mereka tidak menyukai kamu.

Pria dengan sifat cuek cocok banget buat para Wanita yang juga punya sifat cuek dan tidak suka mengabadikan kegiataanya di media sosial. Ketimbang memamerkan asmaranya, mereka akan menikmati romansa cinta berdua saja tanpa diketahuia siapapun.

3.      Tidak Suka Mengatakan Kata-Kata Gombal

Wanita akan luluh saat mendapat gombalan. Tapi jangan berharap mendapatkan gombalan saat berpacaran dengan pria cuek. Ketimbang gombal, ia justru menyampaikannya secara terang terangan dengan wajah serius yang menggemaskan.

Seperti “Kamu Cantik Malam ini, Kamu cocok pakai baju warna lilac” Justru kalimat kalimat inilah yang bikin para Wanita salah tingkah dari pada gombalan, Karena biasanya, apa yang diutarakan pria cuek kepada pasangannya adalah jujur bukan cuma bualan.

BACA JUGA:10 Tips Agar Lebih di Cintai Oleh Pasangan, dijamin Makin Lengket

Kalimat gombal atau manis bisa membuat mereka merasa bahagia. Namun, jika kamu menyukai kata-kata gombal, kamu mungkin tidak cocok dengan pria cuek. Pria cuek biasanya tidak suka mengucapkan kata-kata gombal yang bersifat bualan, karena sifatnya yang cuek.

Mereka lebih memilih untuk menunjukkan rasa sayang mereka melalui tindakan daripada dengan kata-kata manis atau bualan.

4.      Lebih Santai dan Tidak Bersikap Posesif

Banyak yang bilang jika posesifnya pria menandakan bentuk kecintaannya kepada pasangannya. Tapi perlu diingat, gak selaamanya pria cuek yang gak posesif itu ga cinta sama kamu. Karena pada dasarnya, setiap pria punya cara yang berbeda dalam mengungkapkan rasa cintanya kepada pasangan.

Posesif juga gak selamanya baik loh, posesif yang berlebihan juga bikin pasangan kesulitan. Banyak orang mungkin beranggapan bahwa sikap posesif adalah bentuk kepedulian, karena seseorang yang posesif sering kali terus-menerus menyampaikan kabar atau hal-hal sepele.

Jika posesif dilakukan dengan berlebihan nyatanya bisa membuatpasangan tidak nyaman karena terus dikekang. Jika kamu tidak suka dengan sikap posesif, maka kamu mungkin akan cocok dengan pria cuek. Pria cuek tidak berposesif terhadap pasangan atau siapa pun.

BACA JUGA:Penuh Nuansa Islami, Simak Ulasan Buku 'Tahajud Cinta di Kota New York' Arumi E

Mereka cenderung mempercayai orang terdekat dan tidak banyak bertanya. Mereka lebih menghargai kebebasan, dan karena itu mereka juga memberikan kebebasan kepada orang lain termasuk pasangannya.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: