Gak Enaknya Punya Pacar Cuek, Nomor 3 Bikin Cewek Elus Dada

Gak Enaknya Punya Pacar Cuek, Nomor 3 Bikin Cewek Elus Dada

Cowok cuek --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Setiap pria memiliki karakter yang berbeda-beda; ada yang humoris, ambisius, romantic dan ada juga yang cuek. Pria humoris biasanya lebih ramah dan mudah bergaul dengan orang lain. Sedangkan pria cuek cenderung tidak peduli dan acuh terhadap lingkungan sekitar. Mereka merupakan pria pendiam yang jarang bersosialisasi, dan lebih suka menyendiri baik dengan handphone atau komputernya.

Meski jarang bersosialisasi dengan lingkungan sekitar, pria cuek banyak disukai para Wanita. Sikap dingin mereka justru membuat penampilan mereka lebih menarik dan miseterius. Jika kamu adalah salah satu perempuan yang tertarik pada pria cuek, penting untuk memahami kelemahan dan kelebihan mereka.

BACA JUGA:Tips And Trick Meluluhkan Hati Cowok Cuek Dalam Hitungan Hari

Dengan mengetahui hal tersebut, kamu bisa lebih mudah membuat mereka luluh dan jatuh cinta padamu. Simak penjelasan berikut untuk informasi lebih lanjut!

Kelemahan Cowok Cuek yang Bikin Cewek Elus Dada.

Meskipun cuek dan gak peka, banyak perempuan yang justru jatuh hati pada sikap dingin pria cuek. Meskipun mereka tampak tidak peduli, pria cuek tidak selamanya anti-sosial, tidak memiliki teman, atau tidak menyukai perempuan. Adakalanya ia lebih suka sendirian dan enggan bergabung dengan orang lain.

Kelemahan dalam Diri Cowok Cuek, Memaksa para Wanita untuk ekstra sabar dalam menghadapinya. Jangan sampai ia menyerah dan mengakhiri karena tidak tahan dengan sikap cowok Cuek. Kira kiraapa aja sih kelemahan itu? Simak informasinya disini :

  1. Sulit Dihubungi dan Gak Pernah Kasih Kabar

Siapasih yang gak suka dihubungin pacar seperti saat dia menyanakan? “Kamu lagi Apa? Lagi Makan Apa” dan lain hal. Umumnya pria akan menghubungi pasangannya sebagai bentuk perhatian. Namun, jangan mengharapkan perhatian ini dari pacarmu yang cuek. Sikapnya yang cuek membuat dirinya tidak peduli dengan lingkungan sekitar, termasuk keberadaanmu.

Mereka lebih suka fokus pada hal-hal yang mereka nikmati, dan suka lupa jika dia punya pacar yang butuh perhatian darinya. Sesekali ia akan menghubungi pasangan. Tapi hanya untuk menyampaikan hal penting secara singkat. Sehingga komunikasi hanya bersifat satu arah, belum lagi jika kamu tengah mengalami massa LDR. Komunikasi dengan orang cuek menjadi lebih sulit, Padahal kunci keberhasilan hubungan adalah komunikasi.

BACA JUGA:3 Ciri Khusus yang Membuktikan Kamu Terlalu Mencintai Diri Sendiri

Buat kamu yang lagi pacarana sama cowok cuek, Banyak banyak sabar ya… Di cuek dan susah dihubungi bukan karena gak sayang, tapi karena itu sudah jadi safat naluriah yang ia punya. Untuk mensiasatinya, kamu bisa menghubunginya lebih dulu tanpa menunggu respon darinya. Jika ia hanya memberi jawaban singkat, jangan sampai kamu menyerah dan buat dia berubah.

 Jika kamu masih ingin bersama pria cuek, kamu harus belajar untuk bersabar menghadapi sikap dinginnya.

 

2.      Jarang Curhat Sama Pasangan

satu kelemahan pria cuek selanjutnya adalah jarang berbagi perasaan atau curhat. Bukan Cuma cuek, mereka juga jarang ngasi kabar atau memberitahukan kesehariannya pada pasangan. Padahal Komunikasi itu penting banget buat keutuhan asmara.

Mengungkapkan perasaan dapat membuat hubungan asmara menjadi lebih kuat dan bertahan lama. Dengan berbagi perasaan, pasangan bisa memahami apa yang perlu diperbaiki dalam hubungan dan apa yang disukai atau tidak disukai.

Jadi, bila kamu tipe pendengar yang baik, Jangan berharap pasanganmu yang punya sifat cuek menghubungimu untuk memberi kabar dan berbagi cerita. Ketimbang menuggu pesan darinya, kamu harus lebih peka dengan menghubunginya lebih dulu untuk memberikan kabar atau berbagi cerita.

Kamu juga bisa mencoba memancingnya untuk membuka diri. Kunci untuk menjalin hubungan dengan pria cuek adalah kesabaran. Jadi banyak banyak sabar ya sama mereka.

3.      Sedikit Bicara, Baik Langsung atau Lewat Chat

Pria cuek cenderung pendiam dan gak banyak bicara. Merka irit bicara bukan Cuma saat berbicara langsung tapi juga saat berkomunikasi lewat Chat Online. Mereka lebih suka memperhatikan lingkungan sekitar atau sibuk dengan ponselnya.

Sikap ini mungkin membuat beberapa orang merasa tidak diperhatikan karena pasangan yang gak peduli dan tampak tidak acuh pada dirinya. Jika kamu merasa seperti itu, penting untuk mengungkapkan perasaanmu saat bertemu dan terus memotivasi dia untuk berbicara lebih banyak.

BACA JUGA:Ketahui 5 Tanda Yang Membuktikan Jika Istrimu Sedang Selingkuh, Salah satunya Jadi Lebih Cuek

Untuk mensiasatinya, kamu harus mengenal pasanganmu lebih dalam, memahaminya, dan mengetahui kebiasaanya. Jika kamu sudah memahami pasanganmu. Kebiasaanya bicara irit tidak menyakitimu dan jadi penghalang keharmonisan pasangan.

Saat menghadapi pasangan yang cuek, kunci utama yang harus kamu lakukan adalah sabar menghadapi sikapnya yang acuh, pahami mereka dengan baik, setiap pria punya cara berbeda dalam mengutarakan rasa cinta. Dia cuek bukan berarti gak sayang ya!! Ayo perlahan ubah sikapnya dan ambil Tindakan lebih dulu jangan berharap dia peka!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: