Tips And Trick Meluluhkan Hati Cowok Cuek Dalam Hitungan Hari

Tips And Trick Meluluhkan Hati Cowok  Cuek Dalam Hitungan Hari

Cowok cuek --

Setiap pria memiliki karakter yang berbeda-beda; ada yang humoris, ambisius, romantic dan ada juga yang cuek. Pria humoris biasanya lebih ramah dan mudah bergaul dengan orang lain. Sedangkan pria cuek cenderung tidak peduli dan acuh terhadap lingkungan sekitar. Mereka merupakan pria pendiam yang jarang bersosialisasi, dan lebih suka menyendiri baik dengan handphone atau komputernya.

Meski jarang bersosialisasi dengan lingkungan sekitar, pria cuek banyak disukai para Wanita. Sikap dingin mereka justru membuat penampilan mereka lebih menarik dan miseterius. Jika kamu adalah salah satu perempuan yang tertarik pada pria cuek, penting untuk memahami kelemahan dan kelebihan mereka.

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata 'Tersembunyi' di Indonesia, Cocok Buat Liburan Bersama Orang Tercinta atau Keluarga

Dengan mengetahui hal tersebut, kamu bisa lebih mudah membuat mereka luluh dan jatuh cinta padamu. Simak penjelasan berikut untuk informasi lebih lanjut!

Tips and Trick Cara Meluluhkan Hati Cowok Cuek

Jika kamu sudah terpikat dengan pesonanya, jalan satu satunya adalah kamu harus mendapatkannya. Meski tampak sulit, ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk melelehkan cowok cuek yang bersikap dingin tersebut. Diantaranya adalah :

  Rajin Mengupdate Status

Salah satu cara untuk menarik perhatian pria cuek adalah dengan sering memperbarui status di media sosial. Bagikan aktivitas sehari-harimu, hobi yang kamu tekuni, atau buku yang sedang kamu baca.

Cara ini tampak makin efektif jika kamu mengunggah hal hal yang ia sukai, Seperti hobinya, makanan, atau idola kesukaannya. Sehingga nantinya ia akan berfikir bahwa kamu dengannya punya persamaan. Awalnya, ia akan merespon postinganmu untuk sekedar memastikan. Jika komunikasi di media sosial sudah berjalan kamu bisa menyapanya secara langsung, dan memulai obrolan kecil lewat hal hal yang ia sukai. Kamu harus ekstra sabar melakukan cara ini, lakukan dengan perlahan dan bertahap, jangan terburu buru dan memaksa sampai membuatnya terganggu dan tidak menyukai keberadaanmu.

Dengan cara ini, kamu bisa membuka lebih banyak ruang untuk memulai percakapan. Mungkin salah satu aktivitas yang kamu bagikan akan menarik minatnya dan memicu dia untuk memulai percakapan.

  Memperhatikan Update Statusnya

Jika kamu menyukai seseorang, kamu mungkin akan sering mengecek akun media sosialnya. Ketika pria cuek yang kamu idamkan memperbarui status atau membagikan sesuatu di media sosial, cobalah untuk aktif merespons. Jangan hanya menunggu, tetapi balaslah statusnya dengan komentar yang relevan. Ini bisa mempererat kedekatanmu dengan gebetanmu karena kalian akan semakin sering berbincang.

Cara ini cukup sulit dilakukan mengingat pria cuek jarang sekali mengupdate statusnya di media sosial. Namun jika ada satu moment ia mengunggah postingan, berikan respon terbaik dan tidak belebihan, jangan sampai membuatnya ilfeel dengan cara bicaramu.

  Sabar dalam Menghadapi Pria Cuek

Pria cuek sering kali meninggalkan kesan misterius yang bisa membuatmu merasa kesal atau cemas. Kamu mungkin merasa berdebar-debar dan banyak bertanya-tanya tentang perasaannya terhadapmu. Menghadapi situasi ini memerlukan kesabaran ekstra. Namun, jika kamu merasa sudah tidak sanggup dan merasa sedih, mungkin inilah saatnya untuk perlahan mundur. Jangan biarkan dirimu terluka berlebihan dalam usaha mendapatkan hati pria cuek.

  Melibatkan Dia dalam Keseharianmu

Setelah sering mengirim pesan teks dan berkomunikasi secara intens, langkah selanjutnya adalah melibatkan gebetanmu dalam kehidupan sehari-harimu. Kamu bisa mulai dengan menanyakan pendapatnya tentang berbagai hal, seperti pilihan pakaianmu, rekomendasi film atau serial, atau topik lain yang dia minati.

BACA JUGA:Jadwal Tayang dan Link Nonton Nige Jouzu No Wakagimi (The Elusive Samurai) Episode 7 Sub Indo

Dengan melibatkan dia dalam keseharianmu, kamu akan semakin dekat dengannya tanpa terlihat terlalu agresif. Cara ini juga akan membantu menghindari kebingungan dalam percakapan dan membuatnya lebih memperhatikanmu, terutama ketika kamu sesekali berhenti menanyakan pendapatnya.

  Menggunakan Stiker Saat Mengobrol lewat chat.

Karena gebetanmu adalah pria cuek, percakapan kalian mungkin terasa kaku dan kurang ekspresif. Pria cuek biasanya tidak menggunakan banyak stiker dalam chatting. Namun, stiker dapat membuat percakapan menjadi lebih hidup dan ekspresif. Jadi, cobalah menggunakan stiker untuk menambah warna dalam percakapan, daripada menunggu dia mengubah suasana.

Meski begitu, jangan berlebihan dalam penggunaan stiker agar tidak membuatnya merasa bingung atau kewalahan. Pilihlah stiker yang sesuai dengan topik percakapan.

  Memberikan Pujian atas Tindakannya Kepadamu 

Jika kamu dan pria cuek sudah berinteraksi dan merasa semakin dekat, kamu bisa mulai memberikan pujian. Saat berbincang, berikan pujian atas apa yang dia ceritakan atau lakukan. Meskipun pria cuek cenderung pendiam, mereka tetap menghargai pujian terhadap usaha atau prestasi mereka.

Namun, berikan pujian dengan spesifik dan jelaskan alasanmu. Pujian yang terperinci akan membuatnya merasa dihargai dan menunjukkan bahwa kamu benar-benar peduli padanya. Misalnya, saat kamu dengannya satu kelompok kamu bisa memuji argumennya, sependapatdengan saran dan masukannya.

  Pegang Kendali Untuk Aktif Bertanya dan Bicara

Pria cuek sudah pasti punya sikap cuek dan sedikit berbicara. Baik melalui pesan teks maupun saat bertemu langsung bicaranya sangat sedikit dan terbatas. Nah, untuk membuatnya lebih aktif dalam berbicara kamu bisa sering sering bertanya atau memberi komentar mengenai kegiatan atau status kesehariannya.

Jangan sampai sikap cueknya membuatmu juga ikut diam. Jika kamu benar benar menyukainya kamu harus pegang kendali untuk mendapatkannya. Kamu harus lebih peka, lebih banyak bicara, dan lebih banyak bertanya. Dengan bertanya secara aktif, kamu dapat mendorongnya untuk lebih banyak berbicara dan berinteraksi denganmu.

  Menggunakan Strategi Tarik Ulur

Mendekati pria cuek memang menantang dan memerlukan pendekatan khusus. Salah satu teknik yang bisa kamu coba adalah strategi tarik ulur. Kamu bisa aktif dan sering menanyakan kabarnya melalui chat, tetapi penting juga untuk memberikan jeda, seperti berhenti menghubunginya untuk sementara waktu.

BACA JUGA:Jangan Panik! Inilah Hal yang Perlu Dilakukan Ketika HP Tidak Sengaja Terbanting

Ini bisa menimbulkan rasa penasaran tentang keberadaanmu dan bagaimana kabarmu selama kamu tidak menghubunginya. Dengan cara ini, kamu bisa melihat apakah dia mulai menunjukkan minat atau tetap acuh tak acuh. Setelah mengetahui perasaannya, kamu bisa memutuskan apakah akan terus berusaha atau mundur

Meluluhkan hati pria cuek memerlukan kesabaran dan ketenangan. Jika kamu sudah mulai melihat tanda-tanda bahwa dia menunjukkan minat, tetaplah tenang dan jangan terburu-buru. Terlalu banyak mengejar atau terlihat terlalu agresif mungkin membuatmu kurang menarik. Bicaralah dalam porsi yang seimbang dan pilih topik yang menyenangkan bagi kalian berdua.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: