Nonton Madougushi Dahliya Wa Utsumukanai Episode 7 Sub Indo

Nonton Madougushi Dahliya Wa Utsumukanai Episode 7 Sub Indo

Madougushi Dahliya Wa Utsumukanai Episode 7 Subtitle Indonesia-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Akses link streaming Madougushi Dahliya Wa Utsumukanai gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Nonton anime Madougushi Dahliya Wa Utsumukanai Episode 7 Subtitle Indonesia legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Madougushi Dahliya wa Utsumukanai atau dikenal Dahlia in Bloom: Crafting a Fresh Start with Magical Tools adalah anime yang bergenre Light novel, Fantasy, Slice of Life.

BACA JUGA:Nonton Yu-Gi-Oh! GO RUSH!! Episode 118 Subtitle Indonesia

BACA JUGA:Nonton Kamen Rider Gotchard episode 49 Sub Indo

Sinopsis

Madougushi Dahliya wa Utsumukanai atau dikenal Dahlia in Bloom: Crafting a Fresh Start with Magical Tools adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Hisaya Amagishi. 

Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh Typhoon Graphics dan Imagica Infos ditayangkan perdana pada Juli 2024. 

Bercerita Hal terakhir yang dilihatnya adalah meja yang penuh dengan tumpukan dokumen. Ia kehilangan nyawanya karena terlalu banyak bekerja dan terlahir kembali di dunia lain, tempat sihir berada. 

Namanya Dahlia Rossetti, gadis yang bereinkarnasi di dunia yang banyak terdapat alat sihir untuk memudahkan aktivitas orang-orang. 

BACA JUGA:Nonton Pokemon 2023 (Pokemon Horizons: The Series) Episode 61 Sub Indo

BACA JUGA:Nonton Isekai Yururi Kikou : Kosodateshinagara Boukensha Shimasu Episode 8 Subtitle Indonesia

Ayahnya, Carlo seorang pemalas yang disegani karena keahliannya dalam membuat alat sihir. Dahlia mengagumi alat sihir yang dibuat ayahnya dan terinspirasi untuk menjadi pembuat alat sihir juga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: