Nonton Shinmai Ossan Boukensha Episode 7 Sub Indo

Nonton Shinmai Ossan Boukensha Episode 7 Sub Indo

Shinmai Ossan Boukensha, Saikyou Party ni Shinu hodo Kitaerarete Muteki ni Naru.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Nonton Streaming Shinmai Ossan Boukensha sub Indo legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Akses link nonton Shinmai Ossan Boukensha, Saikyou Party ni Shinu hodo Kitaerarete Muteki ni Naru, gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Link  streaming Shinmai Ossan Boukensha, Saikyou Party ni Shinu hodo Kitaerarete Muteki ni Naru. dapat anda lihat di platform resmi bstation/bilibili.tv atau di platform legal lainnnya.

Anime Shinmai Ossan Boukensha, Saikyou Party ni Shinu hodo Kitaerarete Muteki ni Naru merupakan hasil adaptasi dari  novel ringan berjudul sama. 

BACA JUGA:Nonton Yu-Gi-Oh! GO RUSH!! Episode 118 Subtitle Indonesia

BACA JUGA:Nonton Kamen Rider Gotchard episode 49 Sub Indo

Seri novel ringan ini rilis pertama kali pada 22 Desember 2018 oleh Hobby Japan di bawah label HJ Novels.

Link nonton Shinmai Ossan Boukensha episode 7 sub Indo (subtitle bahasa Indonesia) dapat dilakukan pada Selasa, 13 Agustus 2024 pukul 00.00 WIB melalui situs nonton anime legal Bstation (Bilibili TV) secara streaming. Namun, jadwal tayang anime Shinmai Ossan Boukensha episode 7 dapat berubah sewaktu-waktu.

Spoiler Shinmai Ossan Boukensha Episode 7

Shinmai Ossan Boukensha telah menayangkan episode 6 berjudul "The King of Fists Elimination Tournament" terjemahan dari bahasa Jepang "Kobushiō Tōnamento Tōgi Taikai" pada Selasa (13/8) pekan lalu.

Episode ini diawali dengan cerita asal muasal terbentuknya negara Herakutopia pada 400 tahun yang lalu. Terbentuknya negara ini berkaitan erat dengan Raja Alexander Herakutopia yang menjadi jawara tinju dalam 10.000 pertarungan.

Pada masa sekarang, Broughston bersama Reanette dan Rick sedang melihat patung Alexander Herakutopia di Herakutopia. Di negara ini, tim Orichalum Fist akan mencari salah satu batu sihir Six Jewels.

BACA JUGA:Nonton Pokemon 2023 (Pokemon Horizons: The Series) Episode 61 Sub Indo

BACA JUGA:Nonton Isekai Yururi Kikou : Kosodateshinagara Boukensha Shimasu Episode 8 Subtitle Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: