VIRAL! Postingan Terbaru Arhan Mendapat Komen Beragam Setelah Isu Perselingkuhan Istrinya Tersebar di X

VIRAL! Postingan Terbaru Arhan Mendapat Komen Beragam Setelah Isu Perselingkuhan Istrinya Tersebar di X

VIRAL! Postingan Terbaru Arhan Mendapat Komen Beragam Setelah Isu Perselingkuhan Istrinya Tersebar di X--Fimela

 

Dunia entertainment kembali digemparkan dengan isu perselingkuhan. Kali ini isu persrlingkuhan muncul dari selebgram Azizah Salsha atau yang biasa dipanggil zize, istri dari pemain sepakbola Indonesia yaitu Pratama Arhan.

 

Kabar perselingkuhan pertama kali mencuat dari tweet yang tersebut di media sosial X. Dari akun @øøbeinghuman dipaparkan mengenai awal mula isu perselingkuhan antara zize dengan pacar dari seorang selebgram Rachel Venya. Pada mulanya isu tersebut disebut netizen sebagai bahan marketing untuk iklan parfum. Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh Rachel di akun media sosialnya.

 

Tidak lama setelah itu, Arhan selaku suami dari zize langsung mengupload foto terbaru di feed instagramnya dengan menambahkan tag pada foto tersebut kepada sang istri. Postingan tersebut langsung mendapatkan atensi yang sangat banyak dari netizen dengan jumlah like sebanyak 1.8M, 334K komentar serta dibagikan lebih dari 88.1K kali. 

 

Postingan foto tersebut berisi foto ketika Arhan dan zize yang sedang menandatangani surat nikah dengan caption ????????. Hal tersebut tentu langsung mendapat banyak atensi dari para netizen setelah isu perselingkuhannya tersebar di X. Ada yang menyuruhnya untuk menceraikannya apabila isu tersebut benar seperti yang disampaikan oleh salah satu netizen @ikapujishop.

 

"Kalo ini beneran sih gue dukung pisah aja Han," tuturnya di kolom komentar instagram milik Arhan (21/08/2024).

 

Selain itu, yang membuat netizen banyak bersimpati kepada Arhan karena isu tersebut muncul di hari peringatan Anniversary pernikahan mereka yang pertama. Namun, belum ada konfirmasi lanjutan dari kedua belah pihak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: