Yeosin Gangnim (True Beauty) Episode 3 Sub Indo, Tempat Nonton dan Sinopsis

Yeosin Gangnim (True Beauty) Episode 3 Sub Indo, Tempat Nonton dan Sinopsis

Yeosin Gangnim (True Beauty) Episode 3-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Mengakses link streaming anime Yeosin Gangnim atau dikenal True Beauty secara gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Nonton Yeosin Gangnim (True Beauty) episode 3 sub Indo legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Yeosin Gangnim atau dikenal True Beauty adalah anime yang bergenre Comedy, Drama, Romance.

Jugyeong, seorang gadis yang memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan bantuan makeup, memulai kehidupan baru di SMA Saebom.

BACA JUGA:Nonton Tensura S3 (Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3) Episode 19 Sub Indo

BACA JUGA:Kami no Tou S2 (Tower of God Season 2) Episode 8, Sinopsis, Link Nonton dan Jadwal Rilis

Setelah mengalami masa lalu yang penuh dengan perundungan, ia berharap dapat meninggalkan kenangan buruk tersebut dengan menjadi pribadi yang berbeda. SMA Saebom sendiri bukanlah sekolah biasa.

Sekolah ini dikenal karena sering melahirkan idola, aktor, dan influencer terkenal berkat tradisi uniknya: pemilihan anonim untuk menentukan dewi kecantikan sejati di sekolah. Para siswi yang terpilih sebagai dewi kecantikan memiliki kesempatan besar untuk dilirik oleh agensi hiburan ternama.

Sejak hari pertama di sekolah barunya, Jugyeong langsung menjadi pusat perhatian. Wajahnya yang cantik dan penampilannya yang sempurna membuatnya dianggap sebagai kandidat kuat untuk menjadi dewi kecantikan berikutnya di SMA Saebom.

Ia pun mulai bergaul dengan Sujin, seorang siswi yang pernah menyandang gelar dewi kecantikan dua kali berturut-turut. Namun, di balik senyuman manis dan sikap ramah Sujin, ternyata tersembunyi niat jahat yang berbahaya.

BACA JUGA:Nonton Bye Bye, Earth Episode 7 Sub Indo

BACA JUGA:Nonton 2.5-jigen no Ririsa episode 8 Sub Indo : Mencintai Cosplay?

Preview True Beauty episode 3

Sujin tidak senang dengan kehadiran Jugyeong yang mulai mengancam posisinya sebagai dewi kecantikan. Ia pun berencana untuk menjatuhkan Jugyeong dengan berbagai cara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: