Nonton Wonderful PreCure Episode 29 Sub Indo

Nonton Wonderful PreCure Episode 29 Sub Indo

Wonderful PreCure-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jika kalian ingin menyaksikan anime Wonderful PreCure dengan link legal dan terjemahan bahasa Indonesia, kalian bisa melihatnya dengan link yang ada diakhir artikel ini.

Seri anime Pretty Cure atau Precure terbaru ini sungguh unik, gimana tidak unik sang protagonis utamanya ternyata adalah seekor anjing (dan juga peri). 

Diceritakan Komugi Inukai yang diperankan oleh seiyu Maria Nagawana (Shizuka Yoshimoto – 100 Kanojo dan Leader Platelet – Cells at Work) adalah seekor anjing kesayangan dari seorang gadis kelas dua SMP anak pemilik pusat pemeliharaan hewan bernama Iroha Inukai yang diperankan oleh seiyu Atsumi Tanezaki (Anya Forger – Spy X Family dan Frieren – Frieren Beyond Journey End). 

Mereka berdua menjadi sahabat baik yang sudah sangat akrab dan dekat serasa seperti hubungan adik dan kakak.

BACA JUGA:Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 (Tensura S3) Episode 19 Sub Indo

Pada suatu hari, sesosok monster misterius menyerang kota kediaman Iroha dan Komugi. Monster itu menghancurkan kedamaian para hewan dan manusia di kota itu. 

Saat monster itu menyerang pusat pemeliharaan binatang, Iroha pun dalam bahaya. Secara tiba-tiba keajaiban muncul di saat Komugi ingin menyelamatkan Iroha. 

Dia tiba-tiba menjadi seorang manusia dan lalu berubah wujud menjadi seorang Ksatria Legendaris bernama Pretty Cure dan lalu menolong Iroha sahabatnya yang dalam bahaya.

Komugi berubah menjadi seorang Precure bernama Cure Wonderful dengan tema anjing sama seperti wujud aslinya. Tidak hanya itu, sabahat terbaiknya yakni Iroha juga akan ikut bergabung dan membantu Komugi dengan menjadi seorang Precure juga bernama Cure Friendly. 

BACA JUGA:Nonton Megami No Cafe Terrace S2 (Goddess Cafe Terrace 2nd Season) Episode 8 Sub Indo

Mereka berdua harus menlindungi kota tercinta mereka dari ancaman musuh bernama Gargal yang ingin mengancam dan merusak hubungan harmonis antara manusia dengan hewan-hewan peliharaannya.

Gimana kelanjutan ceritanya silahkan nonton dengan link legal yang ada dibawah sini.

 

NONTON WONDERFIL PRECURE EPISODE 29 SUB INDO

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: