Wajah Jessica Wongso setelah Keluar Penjara Bikin Salfok, Inilah Jenis Perawatan yang Buat Kulit Glowing

Wajah Jessica Wongso setelah Keluar Penjara Bikin Salfok, Inilah Jenis Perawatan yang Buat Kulit Glowing

Wajah glowing jessica wongso --picture by www.merdeka.com

BACA JUGA:6 Manfaat Vitamin C Untuk Kulit Wajah

3. Masker Wajah:

Menggunakan masker wajah secara teratur dapat memberikan kelembapan dan nutrisi tambahan. **Sheet mask** atau masker berbahan alami seperti pepaya dan nanas dapat membantu mencerahkan kulit dan memberikan efek lembap.

4. Pelembap

Menggunakan krim pelembap yang sesuai dengan jenis kulit Anda sangat penting untuk menjaga kelembapan kulit. Pilih produk yang mengandung hyaluronic acid atau vitamin C untuk hasil yang lebih maksimal.

BACA JUGA:Inilah 9 Bahan Alami Masker Wajah yang Tidak Cocok untuk Kulit Sensitif

5. Serum:

Mengaplikasikan serum yang mengandung bahan aktif seperti peptides atau salicylic acid dapat membantu mencerahkan kulit dan mengurangi noda hitam. Serum ini sebaiknya digunakan setelah pelembap untuk hasil yang optimal.

6. Perlindungan dari Sinar Matahari

Menggunakan sunscreen setiap hari adalah langkah penting untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV. Ini juga membantu mencegah kulit menjadi kusam dan tidak merata.

7. Gaya Hidup Sehat:

Selain perawatan kulit, menjaga pola makan yang sehat dan cukup tidur juga berkontribusi pada kesehatan kulit. Konsumsi makanan yang kaya antioksidan dan minum cukup air dapat membantu kulit tetap segar dan bercahaya.

Dengan melakukan perawatan ini secara rutin dan disiplin, Anda dapat mencapai kulit wajah yang glowing dan sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: