Tak Perlu Pakai Jet Pribadi, Berikut Maskapai dengan Pelayanan First Class Terbaik

Tak Perlu Pakai Jet Pribadi, Berikut Maskapai dengan Pelayanan First Class Terbaik

Maskapai dengan Layanan First Class Terbaik--

KARAWANGBEKASI.DISWAY,ID - Setiap penumpang tentu menginginkan pengalaman terbang yang mewah dan nyaman, terutama saat menikmati layanan first class. Maskapai penerbangan mewah di seluruh dunia bersaing untuk menawarkan layanan first class yang luar biasa, mulai dari kursi yang nyaman hingga pelayanan yang tak tertandingi.

 

Pandemi Covid-19 berdampak besar pada industri penerbangan, menyebabkan penurunan jumlah penumpang hingga 98,9% pada April 2020. Namun, saat ini industri penerbangan mulai bangkit dengan cepat, mendorong maskapai-maskapai besar dunia untuk memikirkan kembali strategi mereka.

 

Menurut laporan dari Fortune Business Insights, pasar tempat duduk pesawat global diperkirakan akan tumbuh dari USD 6,94 miliar pada tahun 2022 menjadi USD 9,25 miliar pada tahun 2029, dengan tingkat pertumbuhan tahunan (CAGR) sebesar 4,19% selama periode 2022-2029.

 

Sementara itu, pendapatan maskapai penerbangan global pada tahun 2023 diperkirakan mencapai USD 779 miliar, meningkat dibandingkan USD 506 miliar pada tahun 2021 setelah terdampak pandemi, menurut data dari Statista.

BACA JUGA:Lapangan Karangpawitan Jadi Tempat Favorit Warga Karawang, Pendatang Baru Wajib ke sini

 

Perusahaan analisis data penerbangan, Cirium, memprediksi bahwa beberapa maskapai penerbangan global akan meningkatkan kapasitas tempat duduk premium mereka, baik itu economy plus maupun first class. Misalnya, maskapai di Amerika Utara diperkirakan akan menambah 53 kursi premium hingga tahun 2026, meningkat 75% dibandingkan dengan tahun 2019.

 

Berdasarkan data ini, pada tahun 2024, maskapai-maskapai di seluruh dunia berupaya meningkatkan standar layanan first class mereka ke tingkat yang lebih tinggi, dengan tujuan memberikan pengalaman penerbangan yang tak tertandingi bagi pelanggan yang mengutamakan kualitas.

Yuk kita cari tahu maskapai dengan pelayanan first class terbaik di tahun ini!

 

Maskapai dengan Pelayanan First Class Terbaik

 

Berikutmaskapai penerbangan dunia yang menawarkan layanan first class terbaik tahun 2024, dengan fasilitas seperti kamar mandi pribadi dan pilihan bantal yang nyaman, menurut Forbes:

 

1. Emirates - Suite Pribadi dengan Piyama

 

Maskapai ini menyediakan layanan first class di Airbus A380, dengan suite pribadi yang dilengkapi pintu geser elektronik, headphone peredam bising Bowers & Wilkins, serta piyama yang mengandung vitamin dan minyak zaitun. Emirates, yang berbasis di Dubai, juga menawarkan pengalaman mewah dengan bar di udara berkapasitas 26 orang, menjadikannya pemimpin dalam layanan penerbangan mewah.

 

2. Lufthansa - Layar Besar dengan Tempat Tidur Ganda

 

Maskapai penerbangan Jerman ini memperkenalkan layanan penerbangan terbaru pada musim semi 2024 dengan konsep Allegris. Allegris first class tersedia dalam dua pilihan: suite kelas utama dengan pintu privasi dan first class suite plus. Pelayanan Allegris first class didesain untuk pasangan atau individu yang suka bersantai, dilengkapi dengan TV lebar, pengisian daya nirkabel, dan dua kursi yang dapat diubah menjadi tempat tidur ganda.

 

3. Etihad – Jemputan Khusus ke Bandara

 

Seperti Emirates, Etihad yang berbasis di UEA menawarkan kemewahan tinggi bagi pelanggannya. Namun, Etihad memiliki keunggulan tambahan dengan layanan jemputan khusus ke bandara bagi pelanggan first class.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: