Nonton Monogatari Series: Off & Monster Season Episode 8 Sub Indo

Nonton Monogatari Series: Off & Monster Season Episode 8 Sub Indo

Monogatari Series: Off & Monster Season--myanimelist.net

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Mengakses link nonton anime Monogatari Series: Off & Monster Season gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Nonton dan  streaming anime Monogatari Series: Off & Monster Season Episode 8 sub Indo legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Untuk link nonton Monogatari Series: Off & Monster Season bisa kalian klik di akhir artikel, tenang link sudah legal, bisa langsung dinikmati.

Anime ini akan mengadaptasi buku Off Season dan Monster Season dalam seri Monogatari karya NisiOisin. Seri novel ini dimulai dengan cerita dua volume Bakemonogatari pada tahun 2006, yang kemudian menjadi dasar untuk adaptasi anime pertama dari novel-novel tersebut pada tahun 2009.

BACA JUGA:Jelang Pendaftaran, Partai Buruh Usung KDM Jadi Cagub Jabar, B1KWK Diserahkan Besok

BACA JUGA:Nonton Isekai Yururi Kikou : Kosodateshinagara Boukensha Shimasu Episode 9 Subtitle Indonesia

"Musim terakhir" dari seri novel berakhir dengan Zoku Owarimonogatari pada September 2014, tetapi menampilkan cuplikan untuk "Monogatari Series, Next Season Tsugimonogatari." Empat volume "Off Season" — Orokamonogatari, Wazamonogatari, Nademonogatari, dan Musubimonogatari — dirilis pada Oktober 2015, Januari 2016, Juli 2016, dan Januari 2017 secara berturut-turut.

Volume tersebut mengisahkan serangkaian cerita pendek yang terjadi pada titik-titik berbeda dalam seri. Sementara itu, "Monster Season" dari seri novel dimulai dengan novel Shinobumonogatari pada Juli 2017. Novel-novel lain dalam musim ini termasuk Yoimonogatari, Amarimonogatari, Ōgimonogatari, dan novel dua volume Shinomonogatari, yang dirilis pada Agustus 2021.

Novel-novel ini menceritakan kelanjutan dari franchise ini, yang berlangsung di perguruan tinggi. Novel terbaru dalam franchise ini adalah Ikusamonogatari, yang dirilis pada Mei 2023. Dengan adanya adaptasi anime baru ini, para penggemar akan dapat melihat kelanjutan kisah yang mereka cintai dari Monogatari Series.

BACA JUGA:Nonton Pokemon 2023 (Pokemon Horizons The Series) Episode 62 Sub Indo: Laguku dan Hogator

BACA JUGA:Nonton Yozakura-san Chi no Daisakusen (Mission: Yozakura Family) Episode 21 sub Indo

Sinopsis

Monogatari Series: Off & Monster Season adalah anime yang bergenre Comedy, Mystery, Supernatural, Vampire.

Setelah lulus SMA, kisah Koyomi Araragi pun berakhir. Kali ini, semuanya benar-benar berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: