Ide Jualan Makanan Harga 2000 di Kantin Sekolah, Dijamin Diserbu Banyak Siswa

Ide Jualan Makanan Harga 2000 di Kantin Sekolah, Dijamin Diserbu Banyak Siswa

jajanan 2000an di kantin sekolah--picture by www.kompas.com

Membuka usaha di kantin sekolah tidaklah mudah. Para pedagang kantin harus memiliki inovasi dalam menjual dagangannya agar menarik minat siswa untuk membeli. 

Harga yang murah akan akan menarik siswa untuk membeli makanan atau minuman yang kita jual. Di zaman sekarang ini, harga Rp2.000 sudah terbilang paling murah atau worth it untuk jajan bagi siswa. 

Lantas, adakah jajanan yang bisa kita jual dengan harga Rp2.000 saja? Apakah itu akan mendapat keuntungan besar bagi pedagang? Yuk simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:7 Tips Membuka Usaha di Kantin Sekolah Agar Dagangan Laris

Ide Jualan Makanan Harga 2000 di Kantin Sekolah

Berjualan makanan dengan harga terjangkau di kantin sekolah bisa menjadi peluang yang baik. Berikut adalah beberapa ide makanan yang bisa kamu jual dengan harga sekitar **2000 rupiah**:

1. Telur Gulung

Makanan ini sangat populer di kalangan siswa. Kamu bisa menjual satu tusuk telur gulung dengan harga yang terjangkau. Cukup dengan telur dan bumbu sederhana, kamu bisa membuatnya dengan mudah.

2. Keripik Kentang

Keripik kentang yang renyah bisa menjadi pilihan camilan yang disukai banyak orang. Kamu bisa menjualnya dalam kemasan kecil dengan harga 2000 rupiah.

3. Sosis Bakar

Sosis bakar yang disajikan dengan saus sambal atau mayones juga sangat diminati. Kamu bisa menjual satu sosis bakar dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Rekomendasi 8 Ide Jualan Jajajan Anak Sekolah, Dijamin Menarik Minat Pembeli

4. Roti Isi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: