Cluster Mizumi Cinity Banyak Diburu Konsumen dengan Tahap Pertama 176 Unit Sold Out

Cluster Mizumi Cinity Banyak Diburu Konsumen dengan Tahap Pertama 176 Unit Sold Out

Cikarang Internasional City (Cinity) launching perumahan Cluster Mizumi tahap satu di Jalan Boulevard Cinity, Karangraharja, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Sabtu (24/08/2024).-Cikarang Ekspress-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Cikarang Internasional City (Cinity) launching perumahan Cluster Mizumi tahap satu di Jalan Boulevard Cinity, Karangraharja, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Sabtu (24/08/2024).

Cinity menjadi satu-satunya township terbesar yang ada di Cikarang yang memiliki total luas lahan sebesar 500 hektar, di mana 20 hektarnya kini dibangun untuk Cluster Mizumi dengan hunian dua lantai yang memiliki luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 47 meter persegi.

CEO Cinity, Ming Liang mengungkapkan, Mizumi merupakan mega cluster sebanyak 1.600 unit dan 176 unitnya telah habis terjual pada launching tahap pertama.

"Untuk pengembangan tahap pertama 50 hektar. Mizumi sudah sold out (habis), dari yg tersedia tahap satu 176 unit, yang booking 200 an lebih. Kita berikan promo harga dan free kitchen franchise. Harga tahap pertama pastinya lebih murah Rp 690 juta," tutur Ming Liang.

BACA JUGA:KPU Kabupaten Bekasi Umumkan Pendaftaran Paslon Bacabup dan Bacawabup Pilkada Serentak 2024

Ia juga menjelaskan tentunya harga hunian saat ini akan berbeda dengan tahap - tahap berikutnya. Menurutnya, pembukaan tahap selanjutnya yang rencana akan dibuka tiap bulan akan mengalami kenaikan harga 3 sampai 5 persen.

Diperhitungkan harga unit di Cinity bisa mencapai Rp 700 juta hingga 3 Miliar. Harga yang fantastik ini tentunya bisa menjadi investasi yang sangat tinggi di Cikarang.

Bagaimana tidak dari total lahan Cinity ini akan membangun sebanyak 35.000 hunian. Ming Liang mengatakan, bila berbicara investasi untuk pembangunan bisa menghabiskan Rp 60 Triliun dan pengembangan kawasan mencapai 10 - 15 tahun.

Tak lupa Ming Liang berterima kasih kepada konsumen telah berinvestasi di Cinity dalam launching perdana Cluster Mizumi.

BACA JUGA:Misi Balas Dendam Sukses, Tim Basket Disdikpora Kalahkan OPD dan Rebut Gelar Juara Porpemkab 2024

Disamping itu, General Manager Sales dan Marketing Cinity, Tri Atmodjo mengatakan, pihaknya mempermudah penghuni Cinity dalam mengakses transportasi. Salah satunya, Cinity akan memiliki satsiun MRT yang di mana nantinya dari jurusan Balaraja sampai Cinity.

Artinya, dari Cinity menuju tengah Kota Jakarta hanya membutuhkan waktu 50 menit tanpa harus bermacet - macetan.

Lanjut Tri, Cinity tidak hanya menjual rumag tetapi menjual juga living style. Di mana kota seluas 500 hektar ini akan menjadi kota yang sangat maju. 

"Aksesnya mudah, satu langkah ke mall, rumah sakit, sekolah internasional. KRL juga dekat dengan kita. Jadi kedepannya Cinity luar biasa," ujar Tri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: