Rabu Besok, Pasangan Aep Syaepuloh-Maslani Bakal Daftar ke KPU

Rabu Besok, Pasangan Aep Syaepuloh-Maslani Bakal Daftar ke KPU

Sekretaris DPC PDIP mengatakan untuk pendaftaran diri dari Pasangan Aep Syaepuloh dan Maslani akan dilakukan pada Rabu (28/8) pukul 10.00. Sebelum melakukan pendaftaran, tim kemenangan telah melakukan konsolidasi lintas partai pada Senin (26/8). -KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pada hari pertama pendaftaran calon bupati dan wakil bupati, belum terlihat pasangan calon yang mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang. 

Natala Sumedha, Sekretaris DPC PDIP mengatakan untuk pendaftaran diri dari Pasangan Aep Syaepuloh dan Maslani akan dilakukan pada Rabu (28/8) pukul 10.00. Sebelum melakukan pendaftaran, tim kemenangan telah melakukan konsolidasi lintas partai pada Senin (26/8). 

"Rencananya besok jam 10 pagi. Semalam kita baru saja melaksanakan konsolidasi lintas partai yang dihadiri para ketua dan sekretaris DPC partai pengusung serta calon," ujarnya, Selasa, 27/8/2024.

BACA JUGA:Diiringi Kirab Budaya, Dedi Mulyadi-Erwan Resmi Daftar Maju Pilgub Jabar di KPU

BACA JUGA:Dinkes Karawang Evaluasi Rujukan Sijariemas, Kumpulkan Semua Rumah Sakit dan PONED se-Karawang

Kemudian dari Partai Koalisi Acep Jamhuri dan Gina Suara akan mendaftarkan diri pada Kamis (29/8). Ajang Sopandi, Ketua DPC Partai Gerindra Karawang mengatakan seluruh partai koalisi pasangan calon Acep Jamhuri dan Gina Suara akan melakukan rapat bersama partai koalisi pukul 16.00 di Hotel Akshaya.

Di dalam rapat tersebut akan dibahas tentang pembentukan tim kemenangan serta pematangan untuk proses pendaftaran. 

"Belum ada kabar, sore ini jam 4 kita akan rapat koalisi dengan salah satu agenda pendaftaran ke KPU. Kami baru menyelesaikan surat rekomendasi dari partai koalisi. Agendanya juga akan membentuk tim kemenangan, kita juga diminta untuk membawa stempel untuk syarat pendaftaran di KPU," ungkapnya. 

Sementara itu Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang, Mari Fitriana menjelaskan pihak KPU masih tetap melakukan komunikasi intens dengan partai koalisi untuk proses kelengkapan data semua pasangan calon di SILON. Ia menambahkan belum terdapat pasangan calon yang melakukan pendaftaran ke kantor KPU. 

BACA JUGA:Ekspedisi Hijau Sobat Bumi ITBP Tanam 300 Pohon Mangrove di Karangsong

BACA JUGA:Pengalaman dr. Andira Utami Manfaatkan Fitur di Samsung Z Fold6 Sebagai Entrepreneur

"Infonya besok dan kamis, kalau untuk Pak Haji Aep Syaepuloh dengan Pak Haji Maslani akan mendaftar besok dan untuk pasangan Pak Acep Jamhuri dengan Teh Gina di hari Kamis. Kami masih tetap komunikasi dengan partai politik untuk proses data di SILON," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: