No Time to Spy: A Loud House Movie 2024, Sinopsis dan Tempat Nonton

No Time to Spy: A Loud House Movie 2024, Sinopsis dan Tempat Nonton

No Time to Spy: A Loud House Movie--primevideo

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Akses link streaming No Time to Spy: A Loud House Movie dapat kalian lihat dan saksikan di akhir artikel.

No Time to Spy: A Loud House Movie adalah ffilm komedi mata-mata animasi Amerika Serikat tahun 2024 yang berdasarkan pada serial televisi The Loud House. 

Film ini disutradarai oleh veteran serial tersebut, Kyle Marshall , dan dibintangi oleh pengisi suara tetap acara tersebut. Ceritanya mengikuti keluarga Loud saat mereka pergi ke pesta pernikahan tropis dan terlibat dalam rencana mata-mata super yang melibatkan salah satu musuh lama Myrtle. 

Ini adalah film animasi ketiga dalam waralaba The Loud House setelah The Loud House Movie (2021) dan The Casagrandes Movie (2024), dan yang kelima secara keseluruhan.

BACA JUGA:Nonton Sengoku Youko: Senma Konton-hen Episode 7 Sub Indo

BACA JUGA:Nonton Shikanoko Nokonoko Koshitantan (My Deer Friend Nokotan) Episode 9 Sub Indo

Whitney Wetta dan Jeffrey Sayers menulis skenarionya. Ruang penulis seri ini membayangkan cerita mata-mata Loud House selama produksi musim keenam, tetapi tidak ada rencana yang dibuat sampai Nickelodeon mengatakan bahwa mereka ingin membuat film lain berdasarkan seri tersebut.

Film ini diproduksi oleh Nickelodeon Animation Studio dan dianimasikan oleh Jam Filled Entertainment . Jonathan Hylander menggubah musiknya.

No Time to Spy: A Loud House Movie dirilis di Paramount+ pada 21 Juni 2024, dan diikuti oleh pemutaran perdana di Nickelodeon pada hari yang sama.

Sinopsis

Lincoln dan keluarga Loud sangat gembira menyambut Nenek baru mereka, Myrtle, ke dalam keluarga dengan perayaan pernikahan tropis, namun perayaan tersebut terhenti ketika musuh lama dari agen rahasia Myrtle di masa lalu muncul di pulau itu. 

BACA JUGA:Nonton Natsu e no Tunnel, Sayonara no Deguchi Sub Indo

BACA JUGA:Nonton Oshi No Ko Season 2 (Oshi No Ko 2nd Season) Episode 9 Sub Indo

Setelah Myrtle diambil, Lincoln memimpin keluarganya dalam misi mata-mata super impiannya untuk menyelamatkannya... dan dunia!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: