Besok Acep-Gina Daftar ke KPU, Diantar 3 Mantan Bupati Karawang

Besok Acep-Gina Daftar ke KPU, Diantar 3 Mantan Bupati Karawang

Pasangan Acep Jamhuri-Gina Fadlia Swara (Acep-Gina), akan mendaftarkan keikutsertaan dalan Pilkada Karawang 2024, pada Kamis 29 Agustus 2024. -KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pasangan Acep Jamhuri-Gina Fadlia Swara (Acep-Gina), akan mendaftarkan keikutsertaan dalan Pilkada Karawang 2024, pada Kamis 29 Agustus 2024. Rencananya, selain ribuan pendukungnya, pasangan ini juga akan diantar ke Kantor KPU Karawang oleg tiga mantan Bupati Karawang.

Ditemui usai rapat konsolidasi di Hotel Akhsaya, Selasa 27 Agustus 2024 malam, calon Wakil Bupati Gina Fadlia Swara mengatakan, dirinya bersama calon bupatinya, Acep Jamhuri, akan mendaftarkan diri ke KPU Karawang sebagai paslon peserta Pilkada 2024 pada Kamis 29 Agustus 2024 siang.

"InsyaAllah sehabis dzuhur. Kita konsentrasi dulu di Lapangan Karangpawitan untuk gelar deklarasi, selanjutnya ke Kantor KPU," ujar sosok yang akrab disapa Teh Gina itu.

Politisi Gerindra yang juga pemenang Pileg 2024 DPRD Jabar Dapil Jabar X ini memaparkan, dalam acara deklarasi nanti, akan dihadiri oleh tiga mantan Bupati Karawang, yakni Dadang S Muchtar, Ade Swara dan Cellica Nurrachadiana. Selanjutnya, mereka akan mengantar ke Kantor KPU Karawang.

BACA JUGA:Atlet SSB Grassroots Competition Kabupaten Karawang Terlindungi Program BPJS Ketenagakerjaan

BACA JUGA:Damkar di Kecamatan Serang Baru Belum Beroperasi, Ini Penyebabnya

"Alhamdulillah, rencananya ketika deklarasi akan dihadiri oleh tiga mantan Bupati Karawang yang kita hormati. Dan mereka juga selanjutnya mengantar kita ke Kantor KPU Karawang," ucap Teh Gina.

Terkait chemistry dengan Acep Jamhuri, Teh Gina mengatakan, dirinya baru mendapatkan kesepakatan dan dijodohkan di hari-hari akhir menuju pendaftaran paslon. 

Tapi terkait chemistry, Teh Gina mengaku sudah merasa dekat dengan Acep Jamhuri. "Tinggal menyatukan visi misi dan melakukan persiapan lainnya. Saya yakin bisa terjalin (chemistry) dan kita akan marathon untuk persiapan menuju kemenangan," kata Teh Gina.

Paslon Acep-Gina diusung oleh parpol-parpol yang tergabung dalan Koalisi Indonesia Maju (KIM), yakni Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN dan PSI.

BACA JUGA:HOAKS!!! Kabar Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Tersangkut Narkoba

BACA JUGA:Duet Kang Dedi Mulyadi-Erwan Paling Serius dan Siap Bertarung di Pilgub Jabar

"Mudah-mudahan kehadiran kami bisa memberikan warna buat Karawang yang lebih baik, maju, sesuai tagline kita 'Karawang bersama Indonesia Maju, Gaskeun, Abringkeun, Jadikeun'. Kami mohon doanya," kata Teh Gina, seraya menyebut kalau saat pendaftaran nanti, sekitar 5000 orang akan mengantar mereka ke Kantor KPU Karawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: