Diatas Mobil Komando, Paslon Aep-Maslani Jadi Pendaftar Pertama di Pilkada Karawang

Diatas Mobil Komando, Paslon Aep-Maslani Jadi Pendaftar Pertama di Pilkada Karawang

Di halaman Kantor KPU Karawang, pasangan Aep Syaepuloh-Maslani membakar semangat para relawan dan pendukungnya.-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Di atas mobil komando, di halaman Kantor KPU Karawang, pasangan Aep Syaepuloh-Maslani membakar semangat para relawan dan pendukungnya. Paslon ini pun berpesan agar mereka menyimpan amunisi, menyatukan semangat menuju kemenangan.

"Jaga kondusifitas. Jangan ada ekses apapun. Kita harus memberikan contoh yang baik, menjadikan pesta demokrasi ini aman dan damai, menghasilkan pemimpin berkualitas," ujar Aep Syaepuloh di atas mobil komando, yang diikuti gemuruh dari ribuan pendukungnya, seraya melonyarkan yel-yel "Aep-Maslani lanjutkan!"

Untuk diketahui, pasangan Aep-Maslani merupakan pendaftar Pilkada Karawang yang pertama ke KPU setempat, Selasa 28 Agustus 2024. Aep Syaepuloh juga merupakan petahana.

Di atas mobil komando itu Aep melanjutkan orasinya. "Mari bersama-sama berikan yang terbaik untuk Karawang. Kita hanya perlu menjaga. InsyaAllah Karawang perlu percepatan, Karawang perlu pembangunan yang sangat intensif. Mudah-mudahan saya bisa istiqomah untuk Karawang," ucap Aep Syaepuloh.

BACA JUGA:Setwan DPRD Jawa Barat Siap Gelar Pelantikan Dewan Baru Periode 2024-2029

BACA JUGA:Diduga Alami Depresi, Remaja Putri di Kabupaten Bekasi Tabrakkan Diri ke Kereta Api

Aep juga mengajak seluruh elemen dan jajarannya untuk menyatukan tekad, semangat dan cita-cita, untuk Karawang maju.

"Kepada seluruh elemen, seluruh jajaran, mulai sekarang kita satukan semangat kita, menjadikan Karawang yang maju," kata Aep Syaepuloh.

Dalam kesempatan tersebut, Aep juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres dan Kodim Karawang yang sudah mengawal dan menjaga pelaksanaan Pilkada yang aman dan damai.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para ketua partai politik yang sudah mempercayakan kami, memberikan mandat kepada kami untuk maju di Pilkada 2024 ini," ujar Aep Syaepuloh.

BACA JUGA:Bupati Aep Bawa Karawang Jadi Kabupaten Kreatif 2024 se-Indonesia

BACA JUGA:Didampingi Ratusan Pendukung, BN Holik-Faizal Hafan Daftar Cabup-Cawabup ke KPU Kabupaten Bekasi

Sebelumnya, Aep-Maslani diarak pakai sisingaan ke KPU Karawang untuk mendaftar menjadi kontestan Pilkada 2024, Rabu 28 Agustus 2024. Dalam statemennya, pasangan ini menitik beratkan pada penguatan ketahanan pangan dan menjadikan Karawang kokoh sebagai kabupaten lumbung padi.

Diantar para pendukungnya, pasangan Aep Syaepuloh-Maslani membubuhkan keabsahannya menjadi peserta Pilbup Karawang 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: