Taeil NCT Tersandung Kasus Pelecehan Seksual, Langsung Didepak SM Entertainment

Taeil NCT Tersandung Kasus Pelecehan Seksual, Langsung Didepak SM Entertainment

Taeil NCT Tersandung Kasus Pelecehan Seksual--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Taeil NCT mengejutkan para penggemarnya setelah dilaporkan sebagai terdakwa dalam kasus pelecehan seksual. Vokalis utama NCT 127 ini kini telah dikeluarkan dari grupnya dan sedang menjalani penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Banyak penggemar Taeil NCT yang terkejut dan mendukung korban setelah mendengar kabar tersebut. Selama ini, Taeil dikenal memiliki citra positif dan sering dipuji karena bakat vokalnya. Menurut laporan polisi, korban dari kasus ini adalah seorang wanita.

BACA JUGA:Jawa Barat Juara Umum O2SN 2024!

Pada Rabu, 28 Agustus 2024, SM Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengejutkan para penggemar. Taeil NCT dinyatakan terlibat dalam kasus pelecehan seksual dan sedang menjalani penyelidikan. Akibatnya, Taeil langsung dikeluarkan dari NCT.

"Kami baru-baru ini mengetahui bahwa Taeil terseret kasus pidana terkait pelecehan seksual. Saat menilai fakta-fakta terkait kasus tersebut, kami menyadari betapa beratnya situasi ini dan memutuskan bahwa Taeil tidak dapat melanjutkan aktivitasnya dengan NCT. Setelah berdiskusi dengan Taeil, kami memutuskan Taeil untuk meninggalkan grup,"

Setelah pernyataan resmi dari SM Entertainment yang menyatakan Taeil tersandung kasus pelecehean seksual tersebut, akun Instagram resmi @nct dan @nct127 berhenti mengikuti akun Instagram Taeil. Hal yang sama juga dilakukan oleh beberapa anggota NCT seperti Taeyong, Doyoung, Haechan, Johnny, Winwin, Mark, dan Jungwoo.

BACA JUGA:Disnakertrans Karawang Gencar Sosialisasi Sekolah Industri, Potensi Lulusan SMK di Karawang Sangat Besar

Para penggemar NCT (NCTzen) juga menyadari bahwa Taeyong menghapus semua foto yang menampilkan Taeil dari akun Instagram-nya.

Kasus pelecehan seksual yang melibatkan Taeil NCT juga berdampak pada kegiatan Jaehyun NCT yang baru saja comeback solo. Acara fansign-nya yang dijadwalkan pada Kamis, 29 Agustus 2024, resmi ditunda dan akan dijadwalkan ulang.

Selain itu, acara fancall Mark dan Haechan NCT DREAM untuk album DREAM()SCAPE yang seharusnya berlangsung pada Jumat, 30 Agustus 2024, juga dibatalkan.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: