Dani Ramdan-Romli Daftar ke KPU, Dikawal Komunitas Ojek Online hingga Pedagang Mie dan Bakso

Dani Ramdan-Romli Daftar ke KPU, Dikawal Komunitas Ojek Online hingga Pedagang Mie dan Bakso

Dani Ramdan-Romli resmi mendaftar menjadi bakal calon Bupati dan wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2024. -Cikarang Ekspress-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Dani Ramdan-Romli resmi mendaftar menjadi bakal calon Bupati dan wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2024. 

Didampingi pendukungnya naik dengan berjalan kaki mereka mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bekasi, Kamis 29 Agustus 2024 siang. 

Rombongan hadir beriringan setelah menggelar deklarasi dukungan di Gedung Juang 45 Tambun. Dani-Romli datang dengan diantar berbagai kalangan mulai dari tokoh lintas agama, para santri, seniman, komunitas petani dan nelayan, komunitas disabilitas, Paguyuban Pedagang mie dan Bakso (Papmiso), komunikasi ojek online, forum relawan jaminan kesehatan, serta beberapa pendukung lainnya.

Turut mendampingi juga kader dan seluruh pimpinan enam parpol pengusung yakni Golkar, PKB, Demokrat, Hanura, PSI dan Gelora.

BACA JUGA:Dukung Ketersediaan Air Bersih bagi Ratusan KK di Bekasi, Hankook Tire Bangun Instalasi Pompa Air

Dalam pendaftarannya, Dani-Romli mengusung semangat pembangunan berkelanjutan dengan tagline Bekasi Berani (Bersama Dani-Romli). Mereka pun berkomitmen menjadi paslon inklusif yang merangkul seluruh kalangan. 

"Tentu dengan niat yang tulus, suci, tekad yang murni untuk melanjutkan Kabupaten Bekasi semakin berani, karena apa yang sudah kita laksanakan hari ini pencapaian hari ini adalah sebuah proses yang tidak boleh berhenti, proses yang harus terus berlanjut dan bahkan terus meningkat karena Kabupaten Bekasi layak untuk mendapatkan pemimpin yang terbaik," kata Dani Ramdan kepada Karawang Bekasi Ekspress.

Menurut dia, Kabupaten Bekasi telah menunjukkan berbagai prestasi dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan menjadi barometer bagi daerah lain dalam berbagai hal. Untuk itu tren positif tersebut harus dilanjutkan sembari melakukan penyempurnaan terhadap aspek yang perlu diperbaiki. 

"Karena Kabupaten Bekasi memiliki potensi yang luar biasa dengan prestasi yang bisa kita buktikan dalam beberapa tahun terakhir ini mampu menjadi panutan, menjadi barometer dalam beberapa aspek. Meskipun dalam beberapa hal perlu ada perbaikan dan penyempurnaan. Oleh karena itu lah kami Dani-Romli niat dengan tulus, mengucapkan bismillah mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati 2024," kata dia. 

BACA JUGA:Gaskeun Abringkeun Jadikeun bergema di Lapangan Karangpawitan, Antarkan Acep-Gina ke Kantor KPU Karawang

Dani menambahkan, kehadiran berbagai kalangan untuk mendukungnya merupakan bagian dari komitmen mereka menjadi pemimpin yang merangkul seluruh lapisan masyarakat. "Kabupaten Bekasi tumbuh dengan keberagaman, maka kami berkomitmen untuk menjadi pemimpin bagi seluruh kalangan, seluruh agama, seluruh ras, seluruh profesi. Menurut kami ini menjadi hal yang penting," ucap dia. 

Seperti diketahui, Dani sebelumnya bertugas sebagai Penjabat Bupati Bekasi pada 2021, kemudian 2022-2024. Dani digadang sebagai salah satu bakal calon bupati terkuat dengan popularitas dan elektabilitas tertinggi di berbagai lembaga survei. 

Sedangkan Romli merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi. Dia juga sempat memimpin KONI Kabupaten Bekasi yang membuat Kabupaten Bekasi meraih Juara Umum Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat 2014.

Sejauh ini Dani-Romli menjadi paslon dengan dukungan terbanyak, yakni enam partai politik baik dari parlemen maupun non parlemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: