Nonton Densetsu no Head Sho (2024) Episode 3 Sub Indo

Nonton Densetsu no Head Sho (2024) Episode 3 Sub Indo

Dorama jepang Densetsu no Head Sho 2024 Terbaru-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Akses link streaming Densetsu no Head Sho (2024) dapat kalian lihat dan saksikan di akhir artikel.

Bagi penggemar Kamen Rider Zero One pastinya pada kangen dengan aruto dan lainnya, tenang di dorama Jepang Densetsu no Head Sho ini ada beberapa pemeran di Kamen Rider Zero-One seperti Aruto (Takahashi Fumiya) Hingga Yaiba (Igeta Hiroe).

BACA JUGA:Puluhan Ribu Pendukung Tumpah Ruah Antarkan Ade Kunang-Asep Daftar ke KPU

BACA JUGA:Nonton 2.5-jigen no Ririsa (2.5 Dimensional Seduction) Episode 9 Sub Indo

Dorama jepang Densetsu no Head Sho diperankan Takahashi Fumiya, Igeta Hiroe, Sekimizu Nagisa, Sugou Araki, Nakagawa Daisuke ini menceritakan tentang Yamada Tatsuhito, siswa SMA yang selalu bolos sekolah karena dia di-bully.

Dia bertekad mengakhiri hidupnya setelah selesai menonton konser idolanya. Tapi suatu hari, dia tiba-tiba hampir ditabrak oleh seorang pengendara motor. Beruntungnya, dia masih hidup.

Sedangkan pengendara motor itu luka cukup serius. Di luar dugaan, pemotor itu adalah Ijuin Sho, seorang berandalan terkuat di kotanya, dan punya geng namanya Grand Cross.

Dan lebih mengejutkannya, Ijuin Sho dan Yamada Tatsuhito punya wajah yang sangat mirip! Atas kemiripan itu, Sho pun memaksa Yamada menggantikannya sebagai ketua geng Grand Cross selama dia dirawat agar geng lain tidak mengetahui kelemahan Grand Cross saat ini.

BACA JUGA:Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 (Tensura 3rd Season) Episode 20 Sub Indo

BACA JUGA:Nonton Code Geass: Dakkan no Roze Episode 11 Sub Indo

Lantas, gimana jadinya si cupu pecundang tiba-tiba jadi ketua geng terkuat?

 

LINK NONTON DENSETSU NO HEAD SHO (2024) EPISODE 3 SUB INDO

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: