Taeil NCT di Depak Agensi Gegara Kekerasa Seksual, Begini Rangkuman Kasusnya!

Taeil NCT di Depak Agensi Gegara Kekerasa Seksual, Begini Rangkuman Kasusnya!

Taeil NCT di Depak Agensi Gegara Kekerasa Seksual, Begini Rangkuman Kasusnya!--By Wikipedia

 

Taeil yang merupakan member dari boygrup asal Korea yaitu NCT, di depak dari grup dan dikeluarkan dari agensi karena kasus kekerasan seksual.

Taeil atau yang memiliki nama lengkap Moon Taeil ini asalnya merupakan member dari boygrup Korea yaitu NCT dan NCT 127. Baru-baru ini tagar tael di media sosial X menjadi sangat trending karena agensi dari Taeil mengumumkan pemecatan terhadap mantam anggota NCT tersebut.

Dalam laman resmi akun SM Entertainment di media X menginformasikan pemecatan dari Taeil pada Rabu, (28/08/2024) dengan akun @SMTOWNGLOBAL. Hal ini tentu membuat netizen terutama nctzen, sebutan untuk fans NCT, sangat terkejut. Terlebih ternyata pada bulan Agustus Taeil masih sempat mengikuti acara Fansmeet meskipun sudah dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian.

 

Biodata 

Taeil atau yang memiliki nama lengkap Moon Taeil ini merupakan pria kelahiran Jangan-Dong, Seoul, pada tanggal 14 Juni 1994. Saat ini berusia 30 tahun. Merupakan seorang vokalis utama yang memiliki kualitas vokal yang sangat mumpuni.

 

Rangkuman Kasus

1. Kasus ini ternyata sudah berjalan sejak 1 bulan yang lalu, namun agensinya yaitu SM Entertainment baru mengumumkan pemecatannya pada bulan Agustus ini.

2. Taeil sudah mengakui kepada pihak kepolisian. Namun, belum diketahui dengan jelas apakah pengakuan tersebut sekaligus mengakui bahwa dia memang melakukan hal tersebut atau hanya sebatas mengenal korban saja.

3. Taeil memasang beberapa kamera tersembunyi atau hidden cam di rumah sang korban yang merupakan perempuan. Kamera tersebut juga diketahui terdapat di kamar mandi, sehingga segala gerak gerik dan aktivitas dari korban akan diketahui.

4. Selain itu, Taeil juga menyadap handphone sang korban, sehingga semua informasi yang masuk ke dalam handphone tersebut dapat diketahui oleh pelaku.

5. Taeil hanya menyimpan video-video tersebut sendirian. Namun hal ini sudah berlangsung selama 6 tahun dan masuk sebagai kejahatan penguntitan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: