Nonton Shinmai Ossan Boukensha Episode 9 Sub Indo

Nonton Shinmai Ossan Boukensha Episode 9 Sub Indo

Shinmai Ossan Boukensha, Saikyou Party ni Shinu hodo Kitaerarete Muteki ni Naru.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Shinmai Ossan Boukensha episode 9 sub Indo (terjemahan bahasa Indonesia) bisa disaksikan secara gratis melalui situs nonton anime legal Bstation (Bilibili TV) dan kanal YouTube Muse Indonesia.

Bila tidak terjadi perubahan jadwal, The Ossan Newbie Adventurer episode 9 dijadwalkan tayang pada Selasa, 3 September 2024, pukul 00.00 WIB.

Anime berjudul lain The Ossan Newbie Adventurer, Trained to Death by the Most Powerful Party, Became Invincible ini mengikuti perjalanan Rick Gladiator, seorang pegawai berusia 30 tahun yang memutuskan menjadi petualang. Setelah 'dilatih sampai mati' oleh kelompok terkuat di sebuah benua, Rick sekarang melanjutkan perjalanannya melalui dunia fantasi yang penuh dengan keajaiban dan kekacauan.

Adaptasi anime Shinmai Ossan Boukensha ini diproduksi oleh studio Yumeta Company dengan melibatkan Shin Katagai sebagai sutradara. Selain itu, ada Toshiki Kameyama sebagai sound director dan Mari Eguchi sebagai desainer karakter. Anime bergenre aksi dan fantasi ini bakal hadir dengan 12 episode.

BACA JUGA:Nonton Yozakura-san Chi no Daisakusen (Mission: Yozakura Family) Episode 22 Sub Indo

BACA JUGA:Kamen Rider Gavv Episode 1 Subtitle Indonesia: A Snack Kamen Rider!?, Sinopsis dan Tempat Nonton Gratis

Spoiler Shinmai Ossan Boukensha Episode 9

Shinmai Ossan Boukensha sudah menayangkan episode 8 berjudul "Scales of the Heart" atau dalam bahasa Jepang "Kokoro no Naka no” pada Selasa (27/8) pekan lalu. Pada episode ini akhirnya Angelica menjalani pelatihan dari Rick.

Sebelum mulai, Rick memberi tahu Angelica bahwa pelatihan yang akan dijalani lebih keras dari bayangan Angelica. Setelah mendengar peringatan ini, Angelica merasa yakin untuk tetap melakukan pelatihan.

Akan tetapi, ketika melakukan latihan lari anak ayam dengan membawa beban seberat 30 kg, Angelica langsung merasa ingin berhenti dari latihan terlebih dahulu. Namun, Rick tetap melanjutkannya.

Latihan lari anak ayam digunakan untuk meningkatkan kecepatan Angelica dalam bertarung. Pasalnya, Angelica memang unggul dalam kecepatan, tetapi gerakannya masih belum stabil.

BACA JUGA:Ultraman Arc Episode 8 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Tempat Nonton Gratis

BACA JUGA:Nonton Pokemon 2023 Episode 63 Sub Indo

Ketika tengah hari, latihan lari anak ayam akhirnya selesai. Angelica merasa hampir mati, tetapi dia masih tetap sadarkan diri. Rick pun memuji kemampuan Angelica sebab saat dirinya berlatih lari anak ayam, dia berakhir tidak sadarkan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: