BMKG: Cuaca Karawang Hari Ini Cerah Hingga Cerah Berawan

BMKG: Cuaca Karawang Hari Ini Cerah Hingga Cerah Berawan

Cuaca Karawang hari ini--picture by Karawangbekasi.diswey.id

KARAWANG- Cuaca Karawang hari ini diperkirakan cerah, cerah berawan, hingga berawan tebal. Suhu udara berkisar antara 27-35 derajat Celsius. Adapun kelembaban udara 37%-57%. 

Hal ini diketahui dari rilis yang diunggah oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) pada Kamis, 5 September 2024. 

Cuaca pada pagi hari diperkirakan akan cerah dan cerah berawan dengan suhu udara 25-27 derajat Celcius. Kelembaban udara dari 79% menjadi 41%. 

Kemudian, siang hari sekitar jam 11.00 s.d. 15.00 WIB cuaca cerah, cerah berawan, hingga udara kabur dengan suhu udara 30%-35%.

Sore harinya diprediksi suhu udara di Karawang sekitar 33-35 derajat Celcius dengan kelembaban udara 56%-57%. Adapun malam hari akan diprediksi berawan tebal, berawan, hingga cerah berawan dengan suhu 31-27 derajat Celcius. Kelembaban udara malam hari sekitar 62%-78%. 

BACA JUGA:Wargi Karawang Wajib Tahu, Inilah Rangkaian Hari Jadi Karawang ke-391 Hingga 14 September 2024

Meski demikian, prediksi yang disampaikan oleh BMKG pada hari ini dominan oleh cerah berawan, tetapi disarankan juga untuk membawa payung atau jas hujan untuk antisipasi jika terjadi hujan bila predisksi cuaca di atas berubah. 

Semoga informasi ini bermanfaat ya sobat. k

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: