Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 (Tensura S3) Episode 21, Kapan Tayang? Jadwal dan Tempat Nonton

Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 (Tensura S3) Episode 21, Kapan Tayang? Jadwal dan Tempat Nonton

Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 (Tensura S3) Episode 21-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Tensei Shitara Slime Datta Ken 3rd Season adalah anime yang bergenre Adventure, Fantasy, Comedy, Isekai.

Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 atau dikenal That Time I Got Reincarnated as a Slime 3rd Season atau Tensura S3 bisa kalian tonton bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Tayangan ini bisa disaksikan melalui situs nonton anime resmi dan legal seperti Bstation, MAXstream, Transvision via (CubMu dan Xstream), CatchPlay+, Netflix, iQIYI, Crunchyroll, dan kanal YouTube Muse Indonesia secara streaming pada hari Jum'at pukul 22.00 WIB.

Adapun jadwal tayang dan rilis anime Tensei shitara Slime Datta Ken Season 3 episode 21 dapat berubah sewaktu-waktu.

BACA JUGA:Hazurewaku no Ijou Skill de Saikyou Episode 9, Kapan Tayang? Inilah Sinopsis & Tempat Nonton

Preview Tensura S3 Episode 21

Tensura S3 episode 21 berjudul "Turnamen Seni Bela Diri", menunjukkan bahwa pertarungan arena akan dimulai dalam waktu singkat. 

Berdasarkan manga chapter 112 dan 113, Lightspeed Hero, Masayuki, akan melakukan debut turnamennya bersama rekannya Jinrai. 

Beberapa pesaing lainnya juga akan diperkenalkan, termasuk sosok misterius bertopeng singa yang mungkin memiliki wajah yang tidak asing lagi. 

BACA JUGA:Megami No Cafe Terrace S2 Episode 10, Kapan Tayang? Sinopsis dan Tempat Nonton Gratis

Geld dan Gobta juga akan bertarung di arena, di sini untuk mewakili kekuatan sebenarnya dari bangsa Tempest.

Turnamen seni bela diri ini diatur untuk memiliki struktur braket konvensional, dengan beberapa pertandingan menarik yang pasti akan berlangsung.

Mengingat betapa damainya Tensura S3, para penggemar pasti bersemangat untuk akhirnya melihat beberapa aksi sekali lagi, dan arena adalah tempat yang tepat untuk berlangsungnya beberapa adegan pertarungan yang luar biasa.

Dan bahkan setelah turnamen selesai, masih akan ada keseruan Labirin yang diciptakan Rimuru dan Ramiris di depan, sehingga musim ini tampaknya akan mendekati akhir dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: