NieR:Automata Ver1.1a Episode 21 Sub Indo, Kapan Rilis? Inilah Sinopsis dan Jadwal Rilis

NieR:Automata Ver1.1a Episode 21 Sub Indo, Kapan Rilis? Inilah Sinopsis dan Jadwal Rilis

NieR:Automata Ver1.1a Episode 21--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Anime NieR:Automata Ver1.1a Part 2 adalah Cour kedua dari Serial  TV Anime NieR:Automata Ver1.1a. 

Akses link nonton anime NieR:Automata Ver1.1a Part 2 gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Nonton dan  streaming anime NieR:Automata Ver1.1a Part 2 Episode 9 atau NieR:Automata Ver1.1a episode 21 Subtitle Indonesia legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Dikutip dari Screenrant, anime Nier: Automata Ver1.1a episode 21 atau NieR:Automata Ver1.1a Part 2 Episode 9 tayang pada hari Jumat, 6 September 2024.

BACA JUGA:Megami No Cafe Terrace S2 Episode 10, Kapan Tayang? Sinopsis dan Tempat Nonton Gratis

BACA JUGA:Hazurewaku no Ijou Skill de Saikyou Episode 9, Kapan Tayang? Inilah Sinopsis & Tempat Nonton

Preview Episode 21

Cerita dibuka dengan A2 dan makhluk hidup mesin di desa Pascal melawan pasukan penyerang yang terdiri dari makhluk hidup mesin jahat. 

Sementara mereka berhasil mengalahkan serangan awal, gelombang kedua makhluk hidup mesin menyerang desa Pascal ketika semua orang lengah dan menghancurkan desa, dengan semua penduduk desa kecuali Pascal dan anak-anak terbunuh dalam proses tersebut. 

Lebih buruk lagi, makhluk hidup mesin kelas Goliat terdeteksi mendekati mereka, dan Pascal membawa anak-anak itu ke tempat aman sementara A2 bergerak untuk menahannya.

Karena tidak memiliki kekuatan dan peralatan yang diperlukan untuk melawan musuh kelas Goliat, A2 mengaktifkan pembatasnya untuk meningkatkan kekuatannya dengan mengorbankan tubuhnya secara bertahap.

BACA JUGA:Nonton Pseudo Harem Episode 10 Sub Indo

BACA JUGA:Ore Wa Subete Wo Parry Suru (I Parry Everything) episode 10 Sub Indo, Kapan Rilisnya?

Dengan kekuatan barunya, A2 bisa bertarung melawan Goliat, namun ukuran dan kekuatannya membuat dia tidak bisa melakukan lebih dari sekedar menghentikannya. Untungnya, sebelum A2 bisa dikalahkan, Pascal, yang mengemudikan mesin kelas Goliath 2B dan 9S yang dikalahkan di Nier: Automata Ver1.1a musim 1, muncul untuk menyelamatkan A2 dan meninggalkan cara pasifisnya untuk melakukan perlawanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: