Nonton Yeosin Gangnim (True Beauty) Episode 5 Sub Indo

Nonton Yeosin Gangnim (True Beauty) Episode 5 Sub Indo

Yeosin Gangnim episode 5--(Foto: tangkapan layar)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jika ingin segera menonton serial Yeosin Gangnim atau dikenal True Beauty kamu bisa menyaksikannya dengan mengakses link resmi dan legal yang ada di akhir artikel.

Preview Episode 5 Yeosin Gangnim (True Beauty)

Episode 5 dari serial Yeosin Gangnim (True Beauty) ini tentunya menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu para penggemarnya. Di episode kali ini, ketegangan semakin memuncak dengan berbagai konflik yang harus dihadapi oleh Lim Jugyeong, tokoh utama dalam cerita ini.

Film ini mengisahkan perjalanan hidup Lim Jugyeong, seorang remaja yang mengalami perundungan di masa lalu. Untuk melupakan trauma tersebut dan memulai hidup baru, Jugyeong memutuskan untuk pindah ke Saebom High School. 

BACA JUGA:Megami No Cafe Terrace S2 Episode 10, Kapan Tayang? Sinopsis dan Tempat Nonton Gratis

BACA JUGA:Hazurewaku no Ijou Skill de Saikyou Episode 9, Kapan Tayang? Inilah Sinopsis & Tempat Nonton

Saebom High School dikenal memiliki tradisi unik yaitu pemilihan dewi sejati melalui voting anonim yang melibatkan seluruh siswa. Siswa yang terpilih sebagai dewi sejati akan mendapatkan tawaran dari berbagai agen hiburan, yang tentunya menjadi impian banyak siswa di sekolah tersebut.

Di awal perjalanan ceritanya, Jugyeong menggunakan kemampuannya dalam makeup untuk merubah penampilannya dan menarik perhatian di sekolah barunya. 

Dia segera menjadi sorotan karena kecantikannya dan dinyatakan sebagai salah satu kandidat utama untuk gelar dewi sejati. Namun, perjalanan Jugyeong tidaklah mulus. Sujin, mantan dewi sejati yang dikenal sebagai sosok yang pernah menjabat dua kali, terlihat sangat ramah dan berusaha menjalin persahabatan dengan Jugyeong. 

Namun, di balik wajah ramahnya, Sujin menyimpan niat jahat untuk meruntuhkan Jugyeong dengan berbagai taktik licik.

BACA JUGA:Nonton Pseudo Harem Episode 10 Sub Indo

BACA JUGA:Ore Wa Subete Wo Parry Suru (I Parry Everything) episode 10 Sub Indo, Kapan Rilisnya?

Pada episode-episode sebelumnya, Jugyeong telah berjuang keras melawan berbagai rintangan yang dibuat oleh Sujin. 

Dengan tekad untuk tidak menjadi korban lagi, Jugyeong menghadapi Sujin secara langsung dan berusaha keras untuk mendapatkan posisi sebagai dewi sejati. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: