Bongkar Alasan di Balik Seseorang yang Terobsesi Memiliki iPhone

Bongkar Alasan di Balik Seseorang yang Terobsesi Memiliki iPhone

alasan orang terobsesi punya iPhone--picture by style.tribunnews.com

Belakangan ini, memiliki handphone bermerek iPhone menjadi hal trand hangat dibicarakan oleh semua orang. Seperti yang kita tahu, rata-rata semua orang banyak menggunakan android dibanding iPhone. 

Hal ini dapat dilihat dari lingkungan sekitar kita bahwa yang menggunakan iPhone bisa diitung oleh jari. Namun, saat ini nyatanya orang-orang banyak menggunakan iPhone.

Hal ini menjadi perdebatan yang tidak ada ujungnya. Sebagian mereka yang lebih dulu menggunakan iPhone karena menyukai kelebihan pada spesifikasi handphone tersebut. Akan tetapi ada juga yang terobsesi memiliki iPhone untuk bergaya atau terlihat keren. 

Bahkan banyak juga kasus-kasus anak muda yang rela melakukan apapun itu demi membeli iPhone terbaru. Misalnya, mereka membeli iPhone dengan uang beasiswa pendidikannya. Uang yang seharusnya menunjang kebutuhan pendidikan, tetapi justru dipakai untuk membeli kebutuhan yang di luar kemampuannya. 

Lantas, mengapa banyak orang yang terobsesi mempunyai handphone iPhone? Yuk simak jawabannya di bawah ini 

BACA JUGA:HP Lipat Samsung Siap Bikin Workout Routine Kamu Jadi Lebih Seru!

Mengapa Banyak Anak Muda Terobsesi dengan iPhone?

Kepopuleran iPhone di Kalangan Remaja

iPhone telah menjadi ponsel favorit di kalangan anak muda, terutama di Amerika Serikat. Dalam sepuluh tahun terakhir, jumlah remaja yang memiliki iPhone meningkat secara signifikan. Pada tahun 2012, sekitar 40 persen remaja di AS memiliki iPhone, dan angka ini terus bertambah. 

Faktor Prestise dan Kualitas

Salah satu alasan utama mengapa anak muda terobsesi dengan iPhone adalah prestise yang melekat pada merek tersebut. Memiliki iPhone sering kali dianggap sebagai simbol status sosial yang dapat meningkatkan kepercayaan diri penggunanya.

Selain itu, iPhone dikenal memiliki kualitas kamera yang sangat baik, yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan konten berkualitas tinggi untuk media sosial seperti Instagram dan TikTok.

BACA JUGA:Mirip Iphone, 5 Jenis Handphone Punya Desain Kece dan Minimalis Harganya Cuma 1 JT an

Keterhubungan dan Ekosistem Apple

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: