Ultraman Arc Episode 9 Sub Indo: ''Goodbye, Rin'', Sinopsis dan Tempat Nonton

Ultraman Arc Episode 9 Sub Indo: ''Goodbye, Rin'', Sinopsis dan Tempat Nonton

Penerus Ultraman Blazar, Ultraman Arc-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Penerus Ultraman Blazar, Ultraman Arc digambarkan memiliki kekuatan imajinasi yang mampu melindungi masa depan Bumi dan umat manusia. 

Ultraman Arc adalah serial drama Tokusatsu Jepang yang diproduksi oleh Tsuburaya Productions. Ini adalah entri ke-36 Seri Ultraman, dirilis untuk memperingati ulang tahun ke-15 Ultraman Zero dan ulang tahun ke-10 seri Pahlawan Generasi Baru.

Akses link nonton Ultraman Arc secara gratis, kalian bisa langsung menontonnya dengan link yang ada di bawah sini.

Serial Ultraman Arc mengikuti kisah protagonis remaja bernama Yuma Hize. Saat masih kecil, Yuma pernah terjebak dalam sebuah kecelakaan yang melibatkan Kaiju.

BACA JUGA:Ultraman Arc Episode 9 Sub Indo: ''Goodbye, Rin'', Sinopsis dan Tempat Nonton

BACA JUGA:Kamen Rider Gavv Episode 2 Sub Indo, Sinopsis dan Tempat Nonton

Meski begitu, ia berhasil selamat tanpa terluka.Karena kejadian tersebut, Yuma bergabung dengan Pusat Investigasi dan Pencegahan Kaiju Ilmiah (SKIP) yang bertugas melakukan penyelidikan ilmiah untuk mengambil tindakan pencegahan atas bencana Kaiju.

Hingga pada suatu hari, saat Kaiju kembali menyerang, Yuma secara tak terduga bergabung dengan raksasa cahaya dari galaksi yang jauh dan bertransformasi menjadi Arc.

Sinopsis

Di kota bernama Kota Hoshimoto… Sebuah benda raksasa menjulang di Gunung Shishio. Dinamakan “Monohorn”, sebenarnya adalah tanduk kaiju yang tertancap di tanah sejak kejadian 16 tahun lalu. Peristiwa munculnya kaiju secara bersamaan di seluruh dunia ini kemudian diberi nama “K-Day”. 

BACA JUGA:Isekai Yururi Kikou: Kosodateshinagara Boukensha Shimasu Episode 11, Rilis Kapan?

BACA JUGA:Pokemon 2023 (Pokemon Horizons: The Series) Episode 64, Tempat Nonton Gratis dan Sinopsis

Sejak itu, Pasukan Pertahanan Global (GDF) menangani kaiju dengan kekerasan, sementara SKIP (Pusat Investigasi dan Pencegahan Kaiju Ilmiah) bekerja sama dengan masyarakat dalam penyelidikan ilmiah dan panduan evakuasi untuk mencegah terjadinya dan memperburuk bencana kaiju. 

SKIP juga telah menyelidiki Monohorn, tanduk monster galaksi Monogelos, yang muncul di K-Day. Yuma, yang saat itu baru berusia 7 tahun, sedang berkemah bersama orang tuanya di Gunung Shishio ketika Monogelos menyerang, namun entah bagaimana secara ajaib selamat tanpa terluka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: