Lampir (2024), Tempat Nonton dan Sinopsis

Lampir (2024), Tempat Nonton dan Sinopsis

film horor Indonesia terbaru di tahun 2024 yang berjudul Lampir--Tangkapan Layar

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jika kamu ingin segera menyaksikan film horor Indonesia terbaru di tahun 2024 yang berjudul Lampir, kamu bisa langsung menggunakan link legal yang ada di akhir artikel ini.

Tenang, untuk link nonton film horor Indonesia terbaru di tahun 2024 Lampir, kamu bisa menyaksikan dengan link streaming legal bstation atau bilibili.

Sinopsis

Buat kamu yang lahir di era 90-an, pasti masih ingat sama sinetron Misteri Gunung Merapi? Sinetron yang mengudara di televisi lokal ini sangat populer pada masanya. 

Film Lampir (2024) ini membangkitkan misteri dari urban legend Gunung Merapi. Dengan sentuhan tangan dingin Kenny Gulardi sebagai sutradara sekaligus penulis naskah, film ini menghadirkan kembalinya Sang Mak Lampir sebagai antagonis utama.

BACA JUGA:Nonton Isekai Yururi Kikou: Kosodateshinagara Boukensha Shimasu Episode 11 Subtitle Indonesia

BACA JUGA:Kamen Rider Gavv Episode 2 Sub Indo, Sinopsis dan Tempat Nonton

Lampir (2024) mengikuti kisah sepasang calon pengantin yang tengah mempersiapkan pernikahan mereka. Akan tetapi, mimpi buruk terus menghantui sang penganting perempuan, Wendy (Jolene Marie).

Rentetan mimpi buruk yang dialami Wendy ini berkaitan dengan momen pernikahannya yang tinggal di depan mata. Wendy bermimpi melihat seorang perempuan berparas rupawan yang menjadi korban sebuah ritual.

Meski terusik oleh mimpi aneh itu, Wendy dan sang kekasih, Angga (Rory Asyari) ingin menciptakan kenangan yang indah untuk mereka. Alhasil, Agnes (Ardina Rasti) yang berteman dengan Wendy pun mengajak mereka pergi berlibur di villa mewah.

Mereka sepakat menjadikan liburan ini sebagai kesempatan untuk melakukan foto pre-wedding sebagai persiapan pernikahan. Berangkat dari rencana ini, tiga teman mereka pun ikut diajak, yaitu Roby (Gandhi Fernando), Rizki (Ge Pamungkas), dan Nanda (Hana Saraswati).

Namun, rencana liburan dan persiapan foto yang indah tiba-tiba hancur ketika sosok di villa mewah itu bangkit dan meneror mereka. Wendy, Angga, dan keempat temannya akhirnya terjebak dalam teror sosok Mak Lampir.

BACA JUGA:Pokemon 2023 (Pokemon Horizons: The Series) Episode 64, Tempat Nonton Gratis dan Sinopsis

BACA JUGA:Ultraman Arc Episode 9 Sub Indo: ''Goodbye, Rin'', Sinopsis dan Tempat Nonton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: