PKS Gelar Apel Siaga Pilkada 2024, Bergerak Untuk Kemenangan Aep-Maslani

PKS Gelar Apel Siaga Pilkada 2024, Bergerak Untuk Kemenangan Aep-Maslani

DPD PKS Karawang menggelar Apel Siaga Pilkada dan Pilgub 2024 di RM Lebak Sari Indah, Minggu 8 September 2024-KBE-karawangbekasi.disway.id

"PKS memang kebagian yang pertama, maka kita langsung bergerak terlebih dahulu. Kegiatan Roadshow ini juga dilakukan oleh partai pendukung lainnya. Jadi dipastikan bahwa mesin partai Pak Haji Aep dan Pak Haji Maslani terus bergerak," ucap Budiwanto.

Budiwanto mengajak masyarakat untuk menyambut kontestasi Pilkada 2024 yang juga menjadi pesta demokrasi ini dengan penuh riang gembira.

"Pilkada ini bukanlah menjadi momok yang menakut-nakuti masyarakat. Masyarakat harus menyambutnya dengan bergembira, hal ini akan diperankan oleh Pak Haji Aep dan Pak Maslani," pungkas Budiwanto. 

Ia juga menegaskan bahwa Paslon H. Aep Syaepuloh dan H. Maslani memiliki sejumlah gagasan baik yang akan diimplementasikan kedepan, seperti memenuhi hak-hak pelayanan, pembangunan, dan perlindungan masyarakat.

BACA JUGA:Pilgub Jabar 2024, PKS Gelar Konsolidasi Pemenangan Pasangan ASIH

"Pilkada ini bukanlah pertempuran layaknya peperangan, tetapi Pilkada ini adalah adu gagasan. Paslon Pak Haji Aep dan Pak Haji Maslani akan memberikan gagasan, yaitu bagaimana mengangkat derajat masyarakat Karawang untuk mendapatkan hak-hak pelayanan, pembangunan dan perlindungan. Ini yang akan kami tekankan," tutup Budiwanto. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: