Nonton Roshidere (Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian) Episode 11 Sub Indonesia

Nonton Roshidere (Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian) Episode 11 Sub Indonesia

Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau dikenal Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau dikenal Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian (Roshidere) episode 11 akan tayang pada 11 September 2024 pukul 11.30 PM di Jepang dan akan tayang di Indonesia sekitar 1 sampai 2 jam setelah penayangan di Jepang.

Untuk akses link streaming Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Memiliki judul lengkap Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san, tayangan ini bisa disaksikan secara gratis dan streaming melalui situs nonton anime legal Bstation (Bilibili TV), Netfix, Crunchyroll dan kanal YouTube Ani One Asia.

Namun, untuk jadwal episode terbaru anime dengan judul lain Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian itu dapat berubah sewaktu-waktu.

BACA JUGA:Lampir (2024), Tempat Nonton dan Sinopsis

BACA JUGA:Isekai Shikkaku (No Longer Allowed In Another World) Episode 10, Kapan Tayang? Tempat Nonton dan Sinopsis

Sinopsis dan Spoiler episode 11

Masachika Kuze dan Alya berkencan untuk merayakan ulang tahun Masachika yang terlambat di episode terakhir, di mana mereka tidak hanya menciptakan momen-momen yang berkesan tetapi juga mendiskusikan rencana untuk upacara penutupan yang akan datang.

Dengan perkenalan kakek dari pihak ayah Masachika dan ibu Alya, para penggemar sangat menantikan apa yang terjadi selanjutnya di Alya Terkadang Menyembunyikan Perasaannya Dalam Bahasa Rusia Episode 11. 

Alya Terkadang Menyembunyikan Perasaannya Dalam Bahasa Rusia Episode 10 berjudul 'Pesta Ulang Tahun, Sangat Terlambat', dimulai dengan Masachika yang berjuang untuk berkonsentrasi pada studinya. 

BACA JUGA:Tasuuketsu Episode 9 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Link Nonton

BACA JUGA:Katsute Mahou Shoujo To Aku Wa Episode 10 END, Kapan Rilis? Ini Jadwal, Spoiler dan Tempat Nonton

Alya menelponnya, merasakan kurangnya motivasinya.

Jangan sampai ketinggalan, dan teruslah pantengin untuk mengetahui tanggal rilis, plot yang diharapkan, dan banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: