Yeosin Gangnim Episode 6 Sub Indo: Tempat Streaming & Sinopsis

Yeosin Gangnim Episode 6 Sub Indo: Tempat Streaming & Sinopsis

Yeosin Gangnim (True Beauty) episode 6--(Foto: tangkapan layar)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jika ingin segera menonton serial Yeosin Gangnim atau dikenal True Beauty episode 6 dengan terjemahan bahasa Indonesia (Sub Indo) kamu bisa menyaksikannya dengan mengakses link resmi dan legal yang ada di akhir artikel.

Sinopsis

Bosan dipandang rendah karena penampilannya yang tidak menarik, siswa sekolah menengah Lim Jugyeong beralih ke kekuatan riasan yang transformatif.

Pertama, dia bereksperimen dengan krim BB, pewarna bibir, dan eyeliner; kemudian dia mulai menggunakan maskara, lem kelopak mata ganda, dan lensa kontak berwarna.

BACA JUGA:Megami No Cafe Terrace 2nd Season Episode 11: Jadwal Rilis, Sinopsis dan Tempat Streamingnya

BACA JUGA:Nonton Gimai Seikatsu (Days with My Stepsister) Episode 11 Sub Indo

Sebelum dia menyadarinya, Jugyeong berubah dari seorang gadis yang diintimidasi karena keburukannya menjadi dipuji sebagai gadis cantik kelas atas.

Dikelilingi oleh orang-orang yang mengagumi penampilannya yang seperti dewi, Jugyeong kini dapat menjalani kehidupan yang lebih nyaman di sekolah—dia hanya harus merahasiakan wajah telanjangnya.

Namun, semuanya berubah ketika murid pindahan baru, Lee Suho, memasuki kehidupannya. Suho yang tampan tidak hanya langsung populer di kalangan teman-temannya, tetapi dalam suatu kesempatan, dia juga menjadi satu-satunya teman sekelas Jugyeong yang melihat wajahnya di balik riasan.

Karena reputasinya dipertaruhkan, Jugyeong harus melakukan apa pun untuk menyembunyikan kebenaran tentang penampilannya dari teman sekelasnya.

BACA JUGA:Hazurewaku no Ijou Skill de Saikyou Episode 10: Tempat Nonton, Jadwal Tayang dan Sinopsis

BACA JUGA:Ore Wa Subete Wo Parry Suru Episode 11: Tanggal Rilis, Tempat Streaming dan Sinopsis

Namun semakin banyak waktu yang dia habiskan bersama Suho, Jugyeong semakin mempertanyakan apakah kecantikan sejati seseorang hanya terletak pada penampilannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: