Kamen Rider Gavv Episode 3: Sinopsis dan Tempat Nonton

Kamen Rider Gavv Episode 3: Sinopsis dan Tempat Nonton

Kamen Rider Gavv Episode 3 Soda Punch--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kamen Rider Gavv episode 3 ini menampilkan debut Gavv Punchingummy Assist di televisi, setelah penampilan pertamanya di Kamen Rider Gotchard: The Future Daybreak. Ini juga menampilkan penampilan pertama Kenzo Suga.

Jika kamu ingin mengakses link nonton drama tokusatsu Jepang Kamen Rider Gavv dengan terjemahan bahasa Indonesia (Sub Indo), kamu bisa langsung menontonnya dengan link legal yang ada di bawah sini.

Preview episode 3

Secara kebetulan, Shoma bertemu dengan seorang pria berpenampilan tegas bernama Sujimoto dan memutuskan untuk membantunya dalam pekerjaannya sesuai permintaan.

BACA JUGA:Shinmai Ossan Boukensha (The Ossan Newbie Adventurer) Episode 11: Jadwal dan Tempat Nonton

BACA JUGA:Mayonaka Punch (Midnight Punch) Episode 11: Link Streaming dan Sinopsis

Kemudian Sujimoto diserang oleh Granute. Shoma menerima panggilan dari Gochizo dan bergegas ke tempat kejadian, di mana dia berubah menjadi Gavv dan menantang Granute untuk bertarung.

Kamen Rider muncul! Hanto menerima kabar dari Sachika dan menyaksikan pertarungan Gavv...!?

Sinopsis

Ancaman monster Granute dari dunia lain semakin dekat. Manusia tidak tahu bahwa monster-monster ini diam-diam telah datang ke dunia manusia. 

Mereka menyerang dan menculik manusia. Untuk melindungi mereka, seorang anak laki-laki telah bangkit menghadapi tantangan itu! Shouma, seorang pemuda yang suka makan, bangkit untuk melindungi manusia dari Granute! 

BACA JUGA:Shy 2nd Season (Shy Season 2) Episode 11: Sinopsis dan Tempat Nonton

BACA JUGA:VTuber Nandaga Haishin Kiri Wasuretara Densetsu Ni Natteta Episode 11: Tempat Streaming dan Sinopsis

Dengan memakan permen, ia menghasilkan makhluk yang disebut "Gochizou" dan memperoleh kekuatan untuk berubah menjadi Kamen Rider Gavv!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: