Nomor 2 Keramat, H. Aep Syaepulloh Optimis Bisa 2 Periode

Nomor 2 Keramat, H. Aep Syaepulloh Optimis Bisa 2 Periode

Petahana H. Aep Syaepuloh meyakini nomor urut 2 itu dapat membawa keberuntungan. Ia sangat optimis bisa memenangkan Pilkada 2024 dan melanjutkan kepepimpinnya di Karawang.--karawangbekasi.disway.id

"Untuk wilayah utara, Alhamdulillah kemarin sudah diturunkan excavator, ponton, dan amphibius agar bisa membantu menyelesaikan permasalahan-permasalahan para petani dan nelayan disana," ucap H. Aep.

 

H. Aep Syaepuloh menyampaikan, dibawah kepemimpinanya, dirinya sudah menggalakkan program Asuransi Usaha Tani Padi (AUTP). Selama 2024, sebanyak 40 ribu hektar sawah sudah tercover AUTP.

 

Sedangkan untuk 2025, kata dia, pemerintah daerah kami sudah menganggarkan AUTP untu 60 ribu hektar sawah.

 

"Mudah-mudahan 2026 nanti, bisa selesai semua, total lahan sawah ini semuanya 89 ribu hektar. Karena Karawang ini kota lumbung padi. Kita harus berpihak kepada para petani. Dengan program AUTP ini diharapkan para petani bisa merasakan bahwa pemerintah daerah ini hadir," tutur H. Aep.

 

Selain itu, kata dia, dirinya juga sangat memperhatikan terhadap kebutuhan pupuk bagi para petani dan nelayan. Untuk bisa memenuhi kebutuhan pupuk tersebut, ia sudah meminta bantuan pupuk subsidi kepada pemerintah pusat.

 

"Karawang ini memiliki banyak sawah dan tambak. Dari dulu, pupuk itu selalu menjadi permasalahan, dan saya juga kembali harus berani bergerak bagaimana caranya agar kebutuhan pupuk itu bisa teratasi," tegas H. Aep.

 

Ia mengatakan sudah mendapatkan banyak dukungan dari berbagai elemen masyarakat untuk melanjutkan program dan kebijakannya yang selama ini sudah berjalan.

 

"Banyak masyarakat yang mendukung dan meminta agar kebijakan-kebijakan yang sudah berjalan untuk dilanjutkan. Bagi saya, masyarakat bisa menilai bagaimana kebijakan dan program-program selama dibawah kepemimpinan saya. Doakan saja, semoga kami bisa memenangkan Pilkada 2024 ini," ujar H. Aep (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: