Rekomendasi Sunscreen Aman Digunakan Anak Usia Sekolah, Berikut Harganya

Rekomendasi Sunscreen Aman Digunakan Anak Usia Sekolah, Berikut Harganya

Rekomendasi Sunscreen Aman Digunakan Anak Usia Sekolah, Berikut Harganya--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Masa kanak-kanak adalah periode di mana si Kecil sangat aktif bermain dan bersosialisasi dengan teman sebaya. Sebagian besar waktunya dihabiskan untuk bermain dengan gembira, dan terkadang, ia bahkan lupa waktu karena terlalu asyik dalam bermain. Terutama bagi anak SD yang sedang aktif bermain di luar ruangan atau melakukan kegiatan olahraga yang disukainya.

BACA JUGA:5+ Manfaat Sunscreen untuk Kesehatan Kulit, Bisa Cegah Penuaan Dini lho!

Meskipun si Kecil begitu bersemangat bermain, sayangnya, beberapa orang tua terkadang lupa untuk memberikan tabir surya atau sunscreen pada anak mereka. Hal ini sangat penting untuk melindungi kulit anak dari paparan sinar UVA dan UVB, terutama saat bermain di siang hari ketika matahari berada di atas kepala dengan temperatur tinggi dan sinar ultraviolet yang besar.

Rekomendasi Sunscreen Ramah Anak Sekolah

Penggunaan tabir surya atau sunscreen menjadi suatu kebutuhan yang bukan hanya dibutuhkan oleh orang dewasa, tapi juga anak-anak. Berikut ini kami merangkum rekomendasi sunscreen yang cocok untuk anak SD dengan kemasan yang imut dan menarik!

1. Azarine Bodyguard Moisturizer (65.000)

Sunscreen Serum with BT21 Tabir surya ini hadir dengan kemasan menggemaskan dan warna yang lembut, dilengkapi dengan karakter lucu BT21. Azarine Bodyguard Moisturiser Sunscreen Serum with BT21 aman digunakan untuk anak-anak. Mengandung bahan aktif seperti Hyaluronic Acid, Niacinamide, Collagen, Ceramide, dan Rice Water yang bermanfaat untuk menenangkan, mengencangkan, dan melembapkan skin barrier kulit si Kecil.

Perawatan skin barrier ini sangat penting, terutama bagi anak-anak SD yang mulai memasuki masa dewasa. Produk ini juga memiliki fine fragrance dengan aroma mewah yang tahan hingga 10 jam, sehingga tidak perlu repot-repot memakaikan sunscreen berkali-kali pada anak.

2. Bambi Baby Sunscreen Lotion (175.000)

Bambi Baby Sunscreen Lotion dirumuskan dengan menggunakan bahan-bahan alami atau organic yang bersifat natural. Produk ini mengandung Shea Butter, Beeswax, dan Aloe Vera yang berperan ganda sebagai pelembap dan antioksidan. Sehingga, dapat memberikan perlindungan pada kulit bayi dan anak-anak SD terhadap efek buruk dari sinar matahari.

Kehadiran produk ini tidak hanya memungkinkan penggunaan saat berenang atau bermain di pantai, tetapi juga memiliki sifat tahan air yang dapat menjaga kelembapan kulit selama 80 menit saat terendam dalam air. Bambi Baby Sunscreen Lotion disarankan untuk digunakan pada bayi yang berusia 6 bulan ke atas dan sangat cocok untuk anak-anak dengan kulit yang sensitif.

3. Beauty Barn Kid Sun Shield SPF30 (125.000)

Beauty Barn Kid Sun Shield SPF 30 mengandung bahan-bahan alami seperti shea butter dan zinc oxide, memberikan perlindungan terhadap kulit anak dari sinar UVA dan UVB. SPF 30 pada produk ini diperoleh dari bahan alami, yakni red raspberry seed. Produk ini dapat digunakan setiap hari oleh anak-anak SD karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Tidak hanya itu, Beauty Barn Kid Sun Shield SPF 30 juga dapat menjaga kelembapan kulit anak di luar ruangan tanpa menyumbat pori-pori, mengurangi risiko timbulnya jerawat pada anak SD yang telah memasuki masa pubertas. Disarankan untuk mengulangi pemakaian setiap 30 menit, terutama di area tubuh yang terbuka agar perlindungan maksimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: