Oshi no Ko 2nd Season Episode 12 Sub Indo: Tempat Nonton, Jadwal Rlis

Oshi no Ko 2nd Season Episode 12 Sub Indo: Tempat Nonton, Jadwal Rlis

Aqua melihat sekilas tempat dari kehidupan masa lalunya dan kenangan suram yang melekat.--Tangkapan Layar

TEMPAT menonton secara gratis anime Oshi no Ko 2nd Season Episode 12 resmi dan legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Akses untuk menonton Oshi No Ko Season 2 Episode 12 Subtitle Indonesia bisa kalian lihat di akhir artikel ini.

Untuk jadwal rilis anime Oshi No Ko Season 2 Episode 12, akan tayang 25 September 2024, sekitar pukul 20.00 WIB, jika tak ada perubahan jam tayang. Karena untuk episode terbaru dari Oshi No Ko Season 2 dapat berubah sewaktu-waktu.

Spoiler dan Sinopsis

Oshi no Ko 2nd Season Episode 12 akan mulai mengungkap misteri dan drama setelah berakhirnya Arc Stage Play 2.5D setelah Aqua selesai bersiap untuk pergi ke Prefektur Miyazaki, tempat ia menginjakkan kaki dari kehidupan lain, mencari kebenaran di balik siapa yang mendalangi pembunuhan ibunya, Ai Hoshino. Aqua melihat sekilas tempat dari kehidupan masa lalunya dan kenangan suram yang melekat.

Aqua Hoshino tidak memiliki misi sejak pertemuannya yang menentukan dengan Taiki Himekawa, mengetahui hubungan keluarga mereka yang mengejutkan dan pengungkapan tentang dugaan ayahnya.

Sekuel

Musim kedua terdaftar untuk 13 episode, dua episode lebih banyak dari Musim 1. Episode tersebut akan dirilis setiap minggu dan akan berakhir pada bulan September sebelum musim Musim Gugur 2024 dimulai.

Oshi no Ko atau dikenal My Star adalah seri   manga Jepang yang ditulis oleh Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari.

Manga ini mulai dimuat dalam majalah  Weekly Young Jump terbitan Shueisha sejak April 2020.

Nonton Oshi no Ko Season 2 tayang di beberapa platform streaming legal dan resmi mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Primevideo.

Para Pemeran :

Rie Takahashi sebagai Ai Hoshino

Takeo Otsuka sebagai Aquamarine Hoshino

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: