Boku No Hero Academia 7th Season (My Hero Academia S7) Episode 19: Jadwal dan Tempat Nonton

Boku No Hero Academia 7th Season (My Hero Academia S7) Episode 19: Jadwal dan Tempat Nonton

All Might kembali ke medan pertempuran--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Tempat nonton dan  streaming gratis anime Boku No Hero Academia 7th Season atau dikenal My Hero Academia Season 7 episode 19 gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Link streaming gratis anime My Hero Academia Season 7 episode 19 dengan terjemahan bahasa Indonesia (Sub Indo) legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Jadwal dan Link Streaming

Tayangan ini bisa disaksikan secara streaming dan gratis melalui situs nonton anime legal Bstation (Bilibili TV), Netflix, Vidio, atau iQIYI, Sabtu 28 September 2024, tepat pukul 16.30 WIB. 

Adapun jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime dengan judul lain My Hero Academia Season 7 itu dapat berubah sewaktu-waktu.

Sinopsis

Episode 19 kita akan melihat kembalinya All Might ke medan pertempuran, meskipun bagaimana pahlawan yang tidak berdaya itu ingin berkontribusi masih menjadi misteri untuk saat ini. 

Sorotan lainnya termasuk lebih banyak Deku vs. Shigaraki, serta Shoto Todoroki yang berpacu dengan waktu untuk menghentikan saudaranya Dabi selamanya.

Episode 19 My Hero Academia musim 7 berjudul "I Am Here", mengacu pada slogan terkenal All Might. Pratinjau episode berikutnya membahas bagaimana All Might kehilangan kekuatannya, namun kemauannya tetap kuat, menunjukkan bahwa bahkan dalam wujudnya saat ini, dia berdiri di medan perang, siap mencegat All for One. 

Bagaimana All Might ingin bertarung masih belum jelas pada saat ini; dia bahkan tidak lagi punya semangat One for All untuk diandalkan, jadi All Might pasti punya trik lain, karena sepertinya dia tidak akan membuang nyawanya begitu saja untuk memperlambat All for One.

Boku no Hero Academia 7th Season merupakan anime musim Spring 2024 yang diadaptasi dari manga Boku no Hero Academia karya Kohei Horikoshi.

Anime My Hero Academia Season 7 direncanakan tayang dalam 21 episode. Berikut ini beberapa dubber yang mengisi suara beberapa karakter dalam Boku no Hero Academia Season 7:

  • Izuku Midoriya oleh Daiki Yamashita
  • Shouto Todoroki oleh Yuuki Kaji
  • Katsuki Bakugou oleh Nobuhiko Okamoto
  • All Might oleh Kenta Miyake
  • Tomura Shigaraki oleh Kouki Uchiyama
  • Dabi oleh Hiro Shimono
  • All For One oleh Akio Ootsuka
  • Keigo Takamiya oleh Yuuichi Nakamura
  • Enji Todoroki oleh Tetsu Inada
  • Tenya Iida oleh Kaito Ishikawa

 

Link Bilibili : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: