Bawa Teknologi AI Mutakhir, Inilah 5 Daya Tarik Galaxy Z Fold6 | Z Flip6 yang Menang Dibanding HP Sekelasnya!

Bawa Teknologi AI Mutakhir, Inilah 5 Daya Tarik Galaxy Z Fold6 | Z Flip6 yang Menang Dibanding HP Sekelasnya!

5 Daya Tarik Galaxy Z Fold6 | Z Flip6 yang Menang Dibanding HP Sekelasnya!--karawangbekasi.disway.id

Berikutnya yang menarik konsumen yaitu Kedua hp lipat Samsung memiliki AI fitur favorit untuk bikin konten yaitu Photo Assist yang terdapat fitur Generative Edit yang memungkinkan pengguna mengedit foto dengan lebih praktis, seperti menghilangkan objek ataupun memperbaiki komposisi foto cukup dengan bantuan AI. Kemudian konsumen juga banyak menggunakan Sketch to Image untuk menambah ataupun menghasilkan visual unik dari gambar sketsa yang dibuat. Selain itu, Portrait Studio juga menjadi sangat populer di antara pengguna. Dengan fitur ini, konsumen bisa membuat avatar atau karakter AI unik dari foto selfie yang dimiliki, untuk mereka gunakan di berbagai kebutuhan dari mulai photo profil hingga sticker instant messenger

Selain untuk berkreasi, Galaxy Z Fold6 | Z Flip6 juga dilengkapi fitur-fitur AI yang membuat produktivitas semakin mudah dilakukan, seperti memakai Note Assist untuk memperbaiki format hingga menghasilkan summary dari catatan yang ada. Lalu Browsing Assist yang bisa menerjemahkan ataupun menghasilkan summary dari situs website yang ingin kita pelajari. Tidak kalah menarik, fitur yang hanya dimiliki Samsung yaitu Dual Interpreter, membuat pengalaman traveling akan semakin menyenangkan dan tanpa kekhawatiran keterbatasan bahasa bahkan tanpa menggunakan jaringan internet.

Punya mesin pendingin canggih yang bikin device tidak mudah panas

Pada generasi keenam ini, menjadi device Flip pertama yang dibenamkan Vapor Chamber, proses pendinginan yang membuat device menjadi lebih efektif dan membuat performa hp lebih stabil. Dengan begitu, merekam berbagai konten menjadi lebih nyaman dalam genggaman. 

Sementara di Galaxy Z Fold6, Vapor Chamber yang 1.6 kali lebih besar dibanding pendahulunya sehingga membuat proses pendinginan device menjadi lebih cepat. Bermain game di layar Galaxy Z Fold6 yang besar menjadi lebih seru dan device tak mudah panas. 

Hape kamu belum punya lima keunggulan di atas? Kamu bisa miliki Galaxy Z Fold6 | Z Flip6 sekarang! 

Buruan miliki Galaxy Z Fold6 | Z Flip6 untuk merasakan sendiri pengalaman punya device unggulan di berbagai aspek. Konsumen tak akan menyesal karena banyak fitur terbaik yang hanya ada di device ini. Kamu bisa memiliki Galaxy Z Fold6 dalam varian 12GB/256GB dengan harga Rp26.499.000, 12GB/512GB dengan harga Rp28.499.000, dan 12GB/1TB dengan harga Rp31.999.000. Untuk device ini, Samsung menghadirkan lima pilihan warna, yaitu Crafted Black, White, Silver Shadow, Pink, dan Navy. 

Kemudian, Galaxy Z Flip6 tersedia dalam varian 12GB/256GB dengan harga Rp17.499.000 dan 12GB/512GB dengan harga Rp19.499.000. Terdapat varian warna Blue, Yellow, Silver Shadow, dan Mint yang konsumen bisa pilih sesuai preferensi mereka. Beli Galaxy Z Flip6 sekarang juga buat mendapatkan penawaran menarik dengan nilai mencapai Rp5,1 juta pada periode 20 September hingga 6 Oktober. Konsumen  bisa mendapatkan free double upgrade storage setiap pembelian device 256GB yang akan mendapat 512GB. Kemudian, pengguna juga bisa mendapat potongan trade in dan benefit Samsung Care+ 1 tahun.  

Informasi lebih lanjut bisa mengunjungi situs resmi Samsung di www.samsung.com/id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: