Tensei Kizoku, Kantei Skill de Nariagaru 2nd Season Episode 1: Tanggal Rilis dan Tempat Nonton

Tensei Kizoku, Kantei Skill de Nariagaru 2nd Season Episode 1: Tanggal Rilis dan Tempat Nonton

As a Reincarnated Aristocrat, I'll Use My Appraisal Skill to Rise in the World Season 2 episode 1--Tangkapan Layar

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Memiliki nama lain As a Reincarnated Aristocrat, I'll Use My Appraisal Skill to Rise in the World Season 2 episode 1 direncanakan akan rilis Minggu 29 September 2024 pukul 23.30 WIB, jika tak ada penundaan jam tayangnya.

Di season kedua ini perebutan posisi gubernur Messian bakal semakin intensif antara Kuran dan Basamark, dan di tengah kekacauan ini, Ars dan rekan-rekannya berangkat ke kota perdagangan Semplar untuk berpartisipasi dalam dewan militer klan mereka.

Tempat Menonton Tensei Kizoku, Kantei Skill de Nariagaru 2nd Season Episode 1

Anime ini tersedia di Anime Store dan U-Next. Secara internasional, penggemar dapat menonton As A Reincarnated Aristocrat Season 2 Episode 1 di Crunchyroll, kecuali di Asia, penggemar dapat menemukan episode tersebut di saluran YouTube Ani-One Asia.

BACA JUGA:Pasangan ASIH Janji Berikan Beasiswa untuk Anak Petani di Jabar

BACA JUGA:Ahmad Syaikhu Bakal Kembangkan Wisata Tanaman Langka Serta Meningkatkan Produktivitas Pertanian di Karawang

Preview

Menurut situs resmi animenya, As A Reincarnated Aristocrat Season 2 Episode 1 akan diberi judul Promise. 

Episode ini kemungkinan akan menjadi awal dari Perang Suksesi Mesias. Ars Louvent, bersama para pengikut dan tentaranya, akan menghadapi pasukan Lord Vasmarque, dengan Lord Couran memimpin serangan melawan musuh-musuh mereka.

Episode ini kemungkinan besar akan menampilkan persiapan pertempuran, dengan tentara dari Desa Lamberg berkumpul di Semplar. 

Masuknya punggawa baru, Mireille Grangeon, bergabung dengan sekutu terpercaya Ars, Rietz Muses, Charlotte Reis, dan Rosell Kischa, diharapkan bisa membawa dinamika baru bagi tim secara keseluruhan.

Ketika ketegangan di dalam negeri meningkat, Ars dan rekan-rekannya harus menyusun strategi untuk konflik yang akan datang, menyeimbangkan pertahanan wilayah mereka dengan aliansi politik dan strategi militer. Tensei Kizoku, Kantei Skill de Nariagaru 2nd Season Episode 1 akan menandai titik kritis dalam perjalanan Ars saat ia menghadapi perang skala besar pertamanya sebagai kepala keluarga Louvent.

BACA JUGA:Fairy Tail: 100 Years Quest Episode 13, Erza Vs Laxus, Siapakah yang Menang?

BACA JUGA:Tsue to Tsurugi no Wistoria Episode 12 END: Tanggal Rilis, Preview dan Tempat Nonton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: