Nageki no Bourei wa Intai shitai episode 1: Sinopsis dan Tempat Nonton

Nageki no Bourei wa Intai shitai episode 1: Sinopsis dan Tempat Nonton

Nageki no Bourei wa Intai shitai atau dikenal Let This Grieving Soul Retire--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Untuk tempat menonton Nageki no Bourei wa Intai shitai atau dikenal Let This Grieving Soul Retire secara gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Nonton dan  streaming gratis anime Nageki no Bourei wa Intai shitai Episode 1 dengan subtitle Indonesia atau terjemahan bahasa Indonesia legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Let This Grieving Soul Retire adalah anime yang bergenre Action, Adventure, Fantasy, yang tayang pada musim Fall 2024 ini, jadi jangan ketinggalan untuk menyaksikannya.

Untuk link nonton gratisnya disini kami menyediakan dua link legal seperti Bilibili/Bstation dan Kanal Youtube Muse Indonesia.

BACA JUGA:Sambut Bulan Bhakti ke-64, Katar Ciksel Sukses Menggelar Turnamen Sepakbola 'Cikarang Selatan Cup'

BACA JUGA:Fairy Tail: 100 Years Quest Episode 13, Erza Vs Laxus, Siapakah yang Menang?

Sinopsis

Ayo menjadi pemburu harta karun! Tujuan kita hanya satu, yaitu menjadi pahlawan terkuat di dunia. Di antara enam orang yang pernah bersumpah, ada satu anak laki-laki yang tidak berbakat. 

Suatu hari, saat dia mulai merasa putus asa, teman masa kecilnya berkata padanya.  

"Krai, karena kamu tidak ada peran khusus, jadi pemimpin kami saja." Grup yang dibentuk oleh para monster berbakat (teman masa kecilnya), bernama "Arwah Berduka" dalam beberapa tahun saja sudah menjadi nama yang terkenal di seluruh ibu kota kekaisaran. 

Karena posisi dia yang berada di puncak grup tersebut, Krai dipuja sebagai pemimpin grup terkuat. Karena ekspektasi besar dari orang-orang sekitarnya, itu membuat setiap kata dan tindakannya disalahartikan yang sering kali mengarah ke situasi yang tidak terduga.

BACA JUGA:PD AMPG Kabupaten Bekasi Fokus Gaet Pemilih Muda di Pilkada 2024

BACA JUGA:Tsue to Tsurugi no Wistoria Episode 12 END: Tanggal Rilis, Preview dan Tempat Nonton

Inilah kisah yang penuh kejayaan dan kesulitan dari Krai Andrey, pemimpin grup terkuat sekaligus ketua klan terhebat! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: