Kolaborasi Pemkab Bekasi dan LPCK Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Kolaborasi Pemkab Bekasi dan LPCK Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Kolaborasi Pemkab Bekasi Dan Lippo Cikarang Untuk Mendukung Konektivitas Kawasan dan Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Bekasi--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Dalam rangka mengayomi masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi memiliki tanggung jawab terhadap pembangunan dan pemeliharaan infrastruktur jalan di wilayahnya. Satu hal yang diperlukan untuk menciptakan konektivitas wilayah sekaligus untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bekasi.

Infrastruktur jalan berkualitas tidak hanya memperlancar distribusi barang dan jasa, tetapi juga membuka isolasi kawasan, meningkatkan aksesibilitas terhadap layanan sosial seperti pendidikan, kesehatan dan tempat kerja, serta mendukung keselamatan berlalu lintas.

Pemkab Bekasi berkomitmen untuk terus mengimplementasikan inisiatif ini demi kenyamanan masyarakat. Dengan melibatkan partisipasi dari pemangku kepentingan terkait, Pemkab Bekasi secara konsisten meningkatkan kualitas infrastruktur melalui perbaikan dan pengembangan jalan. 

BACA JUGA:Program Disperkim Jabar: Kawasan Tuntas Sampah, Minimalisir Residu, Tingkatkan Derajat Kesehatan

BACA JUGA:Atasi Masalah Nelayan, Ahmad Syaikhu Dorong Kolaborasi Pemda dan Pemprov Jabar

Saat ini, perbaikan dan peningkatan di kawasan Lippo Cikarang merupakan contoh nyata dari kolaborasi antara Pemkab Bekasi dan stakeholder terkait, seperti Lippo Cikarang. Bagi Lippo Cikarang, perbaikan ini merupakan bagian dari komitmen untuk menyediakan infrastruktur jalan yang mendukung pertumbuhan ekonomi daerah. 

"Saya sangat menyambut baik kolaborasi ini yang akan memberikan banyak manfaat positif bagi masyarakat Kabupaten Bekasi. Saya yakin kerja sama seperti ini akan terus berlanjut ke depan," kata Pj Bupati Bekasi, Dedy Supriadi.

"Selain bermanfaat bagi penghuni dan tenant industri Lippo Cikarang, perbaikan jalan ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bekasi,“ tambah Gita Irmasari, Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk. 

BACA JUGA:The Most Notorious 'Talker' Runs the World's Greatest Clan episode 1: Sinopsis dan Tempat Nonton

BACA JUGA:Nageki no Bourei wa Intai shitai episode 1: Sinopsis dan Tempat Nonton

Kolaborasi antara pemerintah daerah dan pemangku kepentingan sangat penting untuk mendukung berbagai aktivitas yang berdampak pada pertumbuhan ekonomi serta manfaat positif lainnya bagi masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: